IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 ALL about Kesehatan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
wong nyamar
SMA Kelas 3
SMA Kelas 3


Jumlah posting : 224
Age : 29
Location : Ngalam
Registration date : 03.01.09

PostSubyek: ALL about Kesehatan   Sun Jan 25, 2009 8:18 pm

trit ini buat diskusi masalah kesehatan
artikel2 maupun pertanyaan tentang kesehatan monggo di share disini... sopo eruh bermanfaat...
ta awali sik....

Kesehatan Mendukung Aktivitas Anda

Astaga!Karir -
Anda pasti nggak mau dong pekerjaan Anda terhambat apalagi sampai 'jobless' gara-gara sakit. Maka demi kelancaran tugas dan aktivitas Anda, jagalah kesehatan. Nah di bawah ini adalah 'empat hal pokok' yang dapat Anda lakukan dalam rangka menjaga kesehatan:

Makan teratur
Kebiasaan makan yang tidak teratur menyebabkan sistem pencernaan Anda terganggu. Hal ini jelas akan mempengaruhi kondisi kesehatan Anda secara keseluruhan. Dan kesehatan yang terganggu akan mempengaruhi konsentrasi kerja Anda. Maka jangan menunda-nunda makan jika sudah tiba waktunya, sekalipun Anda sedang sibuk. Setidaknya jika Anda tidak sempat keluar ruangan karena sedang dikejar ‘deadline’, Anda bisa minta tolong dibelikan makanan dan menyantapnya di meja Anda. Tapi usahakan mengkonsumsi makanan dengan nilai gizi seimbang.

Rileks
Banyak orang melakukan kegiatan santai untuk menghilangkan kepenatan. Padahal disamping itu rileks dapat melupakan kekhawatiran dan mengalihkan pikiran yang suntuk akibat pekerjaan. Orang yang selalu menyempatkan diri untuk rileks meski sedang sibuk adalah orang-orang yang tahu menjaga kesehatan. Karena dengan rileks, Anda terhindar dari stress, kelelahan dan depresi.

Tidur
Setelah seharian bekerja, tubuh Anda perlu waktu untuk mengembalikan vitalitas dan energi. Caranya adalah dengan tidur cukup. Karena itu pakar kesehatan mengatakan, "Adalah hal yang bodoh jika Anda meningkatkan produktivitas dengan mengurangi jam tidur". Waktu ideal untuk tidur adalah enam sampai delapan jam sehari. Ingat, meskipun Anda dalam keadaan tidur, pikiran bawah sadar Anda tetap bekerja. Maka pikirkanlah hal-hal yang menyenangkan sebelum tidur. Tidur dengan pikiran yang buruk akan mengurangi kualitas tidur Anda yang sesungguhnya.

Olahraga
Olahraga yang dilakukan dengan baik dapat menjadi perangsang fisik dan mental sekaligus melenyapkan kemalasan. Olahraga mengajarkan Anda untuk lebih gigih dan konsentrasi dalam hal apapun, termasuk pekerjaan. So, sempatkanlah berolahraga walaupun hanya sebentar. Olahraga ringan seperti jogging atau bersepeda mungkin bisa menjadi alternatif bagi Anda yang sibuk, karena selain ringan dan tidak memakan banyak waktu, olahraga ini terbukti dapat menyegarkan tubuh dan pikiran Anda.

Mudah kan menjaga kesehatan? Jika Anda mempraktekkannya dengan benar pasti deh Anda akan sehat. Karena kesehatan akan mendukung kelancaran aktivitas Anda. Tapi ingat, selain keempat hal tersebut ada satu hal penting yang juga membantu kesehatan Anda yaitu 'positive thinking'. Nah yang satu ini akan menyehatkan mental Anda yang juga berpengaruh pada kesehatan fisik Anda. Selamat menjaga kesehatan!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Slatem
Owner
Owner


Jumlah posting : 503
Location : Di Warung Ini
Registration date : 03.01.09

PostSubyek: Re: ALL about Kesehatan   Sun Jan 25, 2009 8:40 pm

kalimat ini tak woco ndek indo ndisik

"salah satu nikmat dari Tuhan adalah kesehatan, jadi jagalah kesehatan anda, jangan sia-siakan kesehatan anda, karena akan berakibat tidak baik pada banyak hal apabila anda menjadi sakit"

nah oleh karena itu marilah kita sehat disik sak durunge sakit, ngono ta maksud tulisan iku

oraeroh

_________________
Heal The World, Make It A Better Place
For You And For Me And The Entire Human Race
Imagine All The People, Living All In Peace

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://nawakewed.wwooww.net
wong nyamar
SMA Kelas 3
SMA Kelas 3


Jumlah posting : 224
Age : 29
Location : Ngalam
Registration date : 03.01.09

PostSubyek: Re: ALL about Kesehatan   Sun Jan 25, 2009 8:53 pm

Slatem wrote:
kalimat ini tak woco ndek indo ndisik

"salah satu nikmat dari Tuhan adalah kesehatan, jadi jagalah kesehatan anda, jangan sia-siakan kesehatan anda, karena akan berakibat tidak baik pada banyak hal apabila anda menjadi sakit"

nah oleh karena itu marilah kita sehat disik sak durunge sakit, ngono ta maksud tulisan iku

oraeroh

ketok'e cengok... tapi iso njawab... pinter... hore

ayo sing lianya ker... mana artikel tentang kesehatan yang kalian punya... share disini poo... biar kita semua sehat...
sambil ngenteni ta ngamen sik.... nyanyi
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sentolop
SD Kelas 3
SD Kelas 3


Jumlah posting : 63
Registration date : 14.01.09

PostSubyek: Re: ALL about Kesehatan   Mon Jan 26, 2009 1:58 pm

sam yok opo lek ngobati penyakit, tapi nggawe obat sing nyeleneh.....
koyok minum urine sendiri, nguntal telek wedus, nguntal kadal, nguntal dll
soale lek ditinjau teko sisi agama iku barang2 seng najis tralala (kecuwali ular iku diperbolehkan untuk pengobatan, makane logo apotik iku ulo melilit gelas)
teko sisi medis yo durung ono rilis resmi seng menyatakan hal iku memang menyembuhkan
teko sisi ramuan tradisional opo termasuk ramua herbal???
yok opo sam....

lek aku seh sik percoyo obat medis + berdoa lek gawe ngobati penyakit

horny mimisen
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nadeilakes
SMA Kelas 2
SMA Kelas 2


Jumlah posting : 214
Location : MLG0341
Registration date : 04.01.09

PostSubyek: Re: ALL about Kesehatan   Mon Jan 26, 2009 2:42 pm

KAWUR mu iku loh obatono disek keturon
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
wong nyamar
SMA Kelas 3
SMA Kelas 3


Jumlah posting : 224
Age : 29
Location : Ngalam
Registration date : 03.01.09

PostSubyek: Re: ALL about Kesehatan   Mon Jan 26, 2009 2:54 pm

sentolop wrote:
sam yok opo lek ngobati penyakit, tapi nggawe obat sing nyeleneh.....
koyok minum urine sendiri, nguntal telek wedus, nguntal kadal, nguntal dll
soale lek ditinjau teko sisi agama iku barang2 seng najis tralala (kecuwali ular iku diperbolehkan untuk pengobatan, makane logo apotik iku ulo melilit gelas)
teko sisi medis yo durung ono rilis resmi seng menyatakan hal iku memang menyembuhkan
teko sisi ramuan tradisional opo termasuk ramua herbal???
yok opo sam....

lek aku seh sik percoyo obat medis + berdoa lek gawe ngobati penyakit

horny mimisen

takon2 dewe..... disimpul2kan dewe...... dijawab2 dewe..... karepe sam markobokan iki opo to yo??? meneketehe smoke
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sentolop
SD Kelas 3
SD Kelas 3


Jumlah posting : 63
Registration date : 14.01.09

PostSubyek: Re: ALL about Kesehatan   Mon Jan 26, 2009 3:06 pm

wong nyamar wrote:
sentolop wrote:
sam yok opo lek ngobati penyakit, tapi nggawe obat sing nyeleneh.....
koyok minum urine sendiri, nguntal telek wedus, nguntal kadal, nguntal dll
soale lek ditinjau teko sisi agama iku barang2 seng najis tralala (kecuwali ular iku diperbolehkan untuk pengobatan, makane logo apotik iku ulo melilit gelas)
teko sisi medis yo durung ono rilis resmi seng menyatakan hal iku memang menyembuhkan
teko sisi ramuan tradisional opo termasuk ramua herbal???
yok opo sam....

lek aku seh sik percoyo obat medis + berdoa lek gawe ngobati penyakit

horny mimisen

takon2 dewe..... disimpul2kan dewe...... dijawab2 dewe..... karepe sam markobokan iki opo to yo??? meneketehe smoke


hehehe aku kaet sadar....

kamsutku nggawe metode iku diperbolehkan nggak lek ditinjau teko sisi selain iku (masalahe adhib wes kronis stadium 4.....unape) smoke hihimalu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
wong nyamar
SMA Kelas 3
SMA Kelas 3


Jumlah posting : 224
Age : 29
Location : Ngalam
Registration date : 03.01.09

PostSubyek: Re: ALL about Kesehatan   Mon Jan 26, 2009 3:08 pm

nadeilakes wrote:
KAWUR mu iku loh obatono disek keturon

kawur iku apaan se sam???
melas
Petunjuk mengenai Penyakit-penyakit Kelamin

GONORRHEA & CHLAMYDIA

* Disebabkan oleh bakteri. Infeksi dimulai beberapa hari sampai beberapa minggu setelah hubungan intim dengan orang yang terjangkit penyakit ini
* Pada pria, penyakit ini menyebabkan keluarnya cairan dari kemaluan pria. Buang air kecil dapat terasa sakit. Gejala-gejala ini dapat terasa berat atau tidak terasa sama sekali.
* Gejala-gejala gonorrhea pada wanita biasanya sangat ringan atau tidak terasa sama sekali, tetapi kalau tidak diobati penyakit ini dapat menjadi parah dan menyebabkan kemandulan
* Penyakit ini dapat disembuhkan dengan antibiotik bila ditangani secara dini

HERPES

* Disebabkan oleh virus, dapat diobati tetapi tidak dapat disembuhkan
* Gejala timbul antara 3 sampai 10 hari setelah berhubungan intim dengan penderita penyakit ini
* Gejala awal muncul seperti lecet yang kemudian terbuka menjadi lubang kecil dan berair.
* Dalam 5 sampai 10 hari gejala hilang
* Virus menetap dalam tubuh dan dapat timbul lagi sesuatu saat, dan kadang-kadang sering
* Wanita kerap kali tidak sadar bahwa ia menderita herpes akrena lecet terjadi di dalam vagina

INFEKSI JAMUR

* Disebabkan oleh jamur
* Menyebabkan kegatalan berwarna merah di bawah kulit pria yang tidak disunat
* Pada wanita akan ke luar cairan putih kental yang menyebabkan rasa gatal
* Dapat disembuhkan dengan krim anti jamur

SYPHILIS

* Disebabkan oleh bakteria. Lesi muncul antara 3 minggu sampai 3 bulan setelah berhubungan intim dengan penderita penyakit ini
* Luka terlihat seperti lubang pada kulit dengan tepi yang lebih tinggi. Pada umumnya tidak terasa sakit
* Luka akan hilang setelah beberapa minggu, tetapi virus akan menetap pada tubuh dan penyakit dapat muncul berupa lecet-lecet pada seluruh tubuh Lecet-lecet ini akan hilang juga, dan virus akan menyerang bagiantubuh lain
* Syphilis dapat disembuhkan pada tiap tahapan dengan penicillin
* Pada wanita lesi dapat tersembunyi pada vagina

VAGINISTIS

* Infeksi pada vagina yang biasanya menyebabkan keluarnya cairan dari vagina yang berbau dan menimbulkan ketidak nyamanan
* Disebabkan oleh berbagai jenis bakteri (bakteri gonorrhea, chlamydia) atau jamur
* Juga dapat disebabkan oleh berbagai bakteri tidak berbahaya yang memang menetap pada vagina
* Dapat diselidiki dengan meneliti cairan vagina tersebut dengan mikroskop
* Pada umumnya dapat disembuhkan dengan obat yang tepat sesuai dengan penyebabnya.

BISUL PADA ALAT KELAMIN

* Disebabkan oleh virus (Virus Human Papilloma atau HPV)
* Muncul berupa satu atau banyak bisul atau benjolan antara sebulan sampai setahun setelah berhubungan intim dengan penderita penyakit tersebut
* Pada umumnya tidak dapat terlihat pada wanita karena terletak di dalam vagina, atau pada pria karena terlalu kecil. Dapat diuji dengan lapisan cuka
* Dapat berakibat serius pada wanita karena dapat menyebabkan kanker cervix
* Bisul pada kelamin ini dapat disembuhkan, wanita harus menjalankan pap smear setiap kali berganti pasangan intim

KUTU KELAMIN

* Sangat kecil (lebih kecil atau sama dengan 1/8 inch), berwana kelabu kecoklatan, menetap pada rambut kemaluan.
* Dapat disembuhkan dengan obat cair yang digosokkan pada rambut kelamin

KUTU DI BAWAH KULIT

* Mirip dengan kutu kelamin, tetapi ukurannya lebih kecil dan menetap di bawah kulit
* Menyebabkan luka-luka kecil dan gatal di seluruh tubuh
* Diobati dengan obat cair yang diusapkan ke seluruh tubuh
* Pakaian, seprei dan handuk harus dicuci setelah pengobatan, karena kutu dapat menetap pada kain-kain terebut

AIDS (ACQUIRED IMMUNE DEFICIENCY SYNDROME)/HIV DISEASE

* Penyakit akibat hubungan intim yang paling serius, menyebabkan tidak bekerjanya sistim kekebalan tubuh
* Tidak ada gejala yang nyata tanpa penelitian darah
* Dapat menyebabkan kematian setelah sepukuh tahun setelah terinfeksi virus HIV, tetapi pengobatan telah ditemukan
* Disebarkan melalui hubungan intim dan pemakaian jarum suntik secara bersamaan.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sentolop
SD Kelas 3
SD Kelas 3


Jumlah posting : 63
Registration date : 14.01.09

PostSubyek: Re: ALL about Kesehatan   Mon Jan 26, 2009 3:12 pm

nadeilakes wrote:
KAWUR mu iku loh obatono disek keturon



adhib iki ancen lek komen kawur tok koq..........ganok buktine...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
wong nyamar
SMA Kelas 3
SMA Kelas 3


Jumlah posting : 224
Age : 29
Location : Ngalam
Registration date : 03.01.09

PostSubyek: Re: ALL about Kesehatan   Mon Jan 26, 2009 3:13 pm

sentolop wrote:
wong nyamar wrote:
sentolop wrote:
sam yok opo lek ngobati penyakit, tapi nggawe obat sing nyeleneh.....
koyok minum urine sendiri, nguntal telek wedus, nguntal kadal, nguntal dll
soale lek ditinjau teko sisi agama iku barang2 seng najis tralala (kecuwali ular iku diperbolehkan untuk pengobatan, makane logo apotik iku ulo melilit gelas)
teko sisi medis yo durung ono rilis resmi seng menyatakan hal iku memang menyembuhkan
teko sisi ramuan tradisional opo termasuk ramua herbal???
yok opo sam....

lek aku seh sik percoyo obat medis + berdoa lek gawe ngobati penyakit

horny mimisen

takon2 dewe..... disimpul2kan dewe...... dijawab2 dewe..... karepe sam markobokan iki opo to yo??? meneketehe smoke


hehehe aku kaet sadar....

kamsutku nggawe metode iku diperbolehkan nggak lek ditinjau teko sisi selain iku (masalahe adhib wes kronis stadium 4.....unape) smoke hihimalu

sisi selain agama tah?? buktinya kan sampean wis tau nglakoni kabeh sam... minum urine, nguntal telek wedus dll... itu kan boleh dikatakan usaha sam... usaha untuk mengobati penyakit... diperbolehkan ata tidak... so what gitu loh sam.... mumet
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sentolop
SD Kelas 3
SD Kelas 3


Jumlah posting : 63
Registration date : 14.01.09

PostSubyek: Re: ALL about Kesehatan   Mon Jan 26, 2009 3:24 pm

wong nyamar wrote:
sentolop wrote:
wong nyamar wrote:
sentolop wrote:
sam yok opo lek ngobati penyakit, tapi nggawe obat sing nyeleneh.....
koyok minum urine sendiri, nguntal telek wedus, nguntal kadal, nguntal dll
soale lek ditinjau teko sisi agama iku barang2 seng najis tralala (kecuwali ular iku diperbolehkan untuk pengobatan, makane logo apotik iku ulo melilit gelas)
teko sisi medis yo durung ono rilis resmi seng menyatakan hal iku memang menyembuhkan
teko sisi ramuan tradisional opo termasuk ramua herbal???
yok opo sam....

lek aku seh sik percoyo obat medis + berdoa lek gawe ngobati penyakit

horny mimisen

takon2 dewe..... disimpul2kan dewe...... dijawab2 dewe..... karepe sam markobokan iki opo to yo??? meneketehe smoke


hehehe aku kaet sadar....

kamsutku nggawe metode iku diperbolehkan nggak lek ditinjau teko sisi selain iku (masalahe adhib wes kronis stadium 4.....unape) smoke hihimalu

sisi selain agama tah?? buktinya kan sampean wis tau nglakoni kabeh sam... minum urine, nguntal telek wedus dll... itu kan boleh dikatakan usaha sam... usaha untuk mengobati penyakit... diperbolehkan ata tidak... so what gitu loh sam.... mumet


guduk gawe aku...........tapi gawe adhib hallo sedih
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nadeilakes
SMA Kelas 2
SMA Kelas 2


Jumlah posting : 214
Location : MLG0341
Registration date : 04.01.09

PostSubyek: Re: ALL about Kesehatan   Mon Jan 26, 2009 5:03 pm

halowww..
kayakna ada yang ngerasani gw deh...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Slatem
Owner
Owner


Jumlah posting : 503
Location : Di Warung Ini
Registration date : 03.01.09

PostSubyek: Re: ALL about Kesehatan   Tue Jan 27, 2009 4:53 am

lho adhib kawuren ta siul

_________________
Heal The World, Make It A Better Place
For You And For Me And The Entire Human Race
Imagine All The People, Living All In Peace

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://nawakewed.wwooww.net
ayatux
SD Kelas 3
SD Kelas 3


Jumlah posting : 74
Age : 31
Location : ngalam
Registration date : 04.01.09

PostSubyek: Re: ALL about Kesehatan   Tue Jan 27, 2009 2:06 pm

artikel lama dari JP tentang Insomnia Syndrome. mungkin bisa bermanfaat buat nawak2... happy

Anda sering merasa sulit mengawali tidur, terbangun saat tidur, mata lelah namun sulit dipejamkan? Jika ya, hati-hati, anda telah terjangkit Insomnia Syndrome. Setidaknya begitulah yang disampaikan oleh dokter spesialis syaraf RSSA Malang, dr. Hari Purnomo SpS. Lalu, apa pengaruhnya bagi kesehatan tubuh? Eits, jangan anggap enteng. Gejala ini, jika berlanjut, sangat mungkin mempengaruhi sistim kerja syaraf, tubuh jadi sulit digerakkan karena otot2 lemas dan tidak berfungsi. Orang awam sering menyebutnya sebagai penyakit ‘kembali jadi bayi’.
Hih!! Ngeri banget kan? Tapi, sebelum semua itu, terlebih dahulu akan dijumpai gejala2 lanjutan, seperti contohnya susah berpikir, mudah marah, dan selalu khawatir akan sesuatu serta cepat lelah saat melakukan aktifitas. Adanya faktor pendukung, antara lain faktor psikologis—permasalahan sehari-hari dan stress yang mengikuti— juga faktor biologis—sebelumnya penderita memang memiliki penyakit yang mempengaruhi sistim kerja syaraf— akan semakin memicu lemahnya sistim gerak tubuh. Tak heran jika penyakit ini disebut sebagai pencetus stroke dan serangan jantung. Faktor pendukung lain bisa disebabkan dari lingkungan yang ramai dan padat, nutrisi makanan, kecanduan kopi dan bahan adiktif lain termasuk obat2an yang sering digunakan. Kejenuhan juga bisa berujung pada gangguan tidur ini.
Dari faktor2 tersebut, ada solusi pencegahan yang disampaikan oleh dr. Hanief N. SpS, juga seorang ahli syaraf dari RSSA Malang antara lain :
-berusaha cepat selesaikan masalah dan jangan membiarkan pekerjaan menumpuk
- hindari alkohol dan zat adiktif lain
- tidur cukup 6-8 jam sehari dan tidak berlebihan
- olahraga ringan sebelum tidur
- jangan terlalu lama tidur siang hari
- refreshing, bisa dilakukan dengan menghentikan sejenak diri anda dari rutinitas dan mencoba relaksasi
- dan sebagai usaha akhir, pergunakan obat yang disarankan dokter namun tetap ada batasan jangka waktu.

Usaha pencegahan ini bisa berhasil dengan dukungan berbagai pihak. Dengan jalan konsultasi, dukungan keluarga dan orang terdekat, juga kemauan diri yang kuat untuk mematuhi pola hidup sehat. Hal ini sangat penting untuk diterapkan mengingat syndrome ini bisa menyerang siapa saja, dewasa hingga tua. Dan sampai kini, belum ditemukan obat khusus yang mengatasi gangguan tidur baik Hipersomnia (tidur yang berkepanjangan), maupun Parasonia dengan gejala2 tidur berjalan, mimpi berisi teror sehingga tidur tidak nyaman. Jadi, jika anda menjumpai gejala2 seperti keterangan diatas, cepet2 deh cari permasalahan yang mengganggu dan beritahu orang terdekat anda untuk membantu mengatasi. Semoga berhasil…
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.alnath.co.cc
wong nyamar
SMA Kelas 3
SMA Kelas 3


Jumlah posting : 224
Age : 29
Location : Ngalam
Registration date : 03.01.09

PostSubyek: Re: ALL about Kesehatan   Tue Jan 27, 2009 2:23 pm

wadaw.. sam ayatux.. makasih infonya...
cocok buat ayas.... beberapa bulan ini saya mendapati gejala seperti yang sam utarakan....

btw .. pada pencegahan pada item "olahraga ringan sebelum tidur" iku contohnya apa ya..... ngixix
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sentolop
SD Kelas 3
SD Kelas 3


Jumlah posting : 63
Registration date : 14.01.09

PostSubyek: Re: ALL about Kesehatan   Tue Jan 27, 2009 2:58 pm

wong nyamar wrote:
wadaw.. sam ayatux.. makasih infonya...
cocok buat ayas.... beberapa bulan ini saya mendapati gejala seperti yang sam utarakan....

btw .. pada pencegahan pada item "olahraga ringan sebelum tidur" iku contohnya apa ya..... ngixix


nyaponi isor longan halah..........
btw kalo aku koq kebalikannya ya...kalo sudah mulai tidur koq susah bangunnya (orang jawa bilang syndrom iler ndlewer) kira2 pencegahannya gimana ya? meler

hai samutong, sing jenenge ayatux iku tak delok ndek profile kodew koq diceluki sam seh, opo pancen lagi tren ndek warung iki hehemalu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Slatem
Owner
Owner


Jumlah posting : 503
Location : Di Warung Ini
Registration date : 03.01.09

PostSubyek: Re: ALL about Kesehatan   Tue Jan 27, 2009 7:36 pm

pernah gak berfikiran ngene rek ...

segala hal iku berpusat pada otak kita, kalo otak kita menyuruh saraf untuk sakit, ya semua badan menjadi sakit, kalo enggak ya gak akan sakit

contoh kecil, jari kita kejepit pintu, sakit emang, tapi coba di selimurkan (walah boso opo iki) ke hal yang lain, akhirnya rasa sakit itu berangsur hilang

ngono iku bener gak seh ???

boring

_________________
Heal The World, Make It A Better Place
For You And For Me And The Entire Human Race
Imagine All The People, Living All In Peace

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://nawakewed.wwooww.net
wong nyamar
SMA Kelas 3
SMA Kelas 3


Jumlah posting : 224
Age : 29
Location : Ngalam
Registration date : 03.01.09

PostSubyek: Re: ALL about Kesehatan   Tue Jan 27, 2009 8:41 pm

sentolop wrote:
wong nyamar wrote:
wadaw.. sam ayatux.. makasih infonya...
cocok buat ayas.... beberapa bulan ini saya mendapati gejala seperti yang sam utarakan....

btw .. pada pencegahan pada item "olahraga ringan sebelum tidur" iku contohnya apa ya..... ngixix



nyaponi isor longan halah..........
btw kalo aku koq kebalikannya ya...kalo sudah mulai tidur koq susah bangunnya (orang jawa bilang syndrom iler ndlewer) kira2 pencegahannya gimana ya? meler

hai samutong, sing jenenge ayatux iku tak delok ndek profile kodew koq diceluki sam seh, opo pancen lagi tren ndek warung iki hehemalu


la ganok fotone ilo sam markobo'an... kan yo taceluk sam ae.... genit

pencegahan bia tidur susah bangun yo gampang sam... ndang'o nikah... engko tiap pagi lak ada suara " mas masak kalah sama "adiknya" dielus langsung bangun..." ... evil


@jipang dobol silitonga : ga setuju ayas sam.... karena jika jari terjepit kan alurnya dari saraf ke otak >>> gampanganya saraf melaporkan ke otak.... rasa sakit yang berangsur-angsur hilang itu karena saraf mengembalikan keadaannya sepert semula sebelum terjepit (secara otomatis). saiki coba dalam keadaan normal... sampean suruh saraf di jari sampean sakit... iso ga????? ngrokok
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Slatem
Owner
Owner


Jumlah posting : 503
Location : Di Warung Ini
Registration date : 03.01.09

PostSubyek: Re: ALL about Kesehatan   Tue Jan 27, 2009 8:42 pm

wong nyamar wrote:

@jipang dobol silitonga : ga setuju ayas sam.... karena jika jari terjepit kan alurnya dari saraf ke otak >>> gampanganya saraf melaporkan ke otak.... rasa sakit yang berangsur-angsur hilang itu karena saraf mengembalikan keadaannya sepert semula sebelum terjepit (secara otomatis). saiki coba dalam keadaan normal... sampean suruh saraf di jari sampean sakit... iso ga????? ngrokok

ooo ngono ta tong ... aku gak itreng makane takon

anda memang HUEBAT
good:

_________________
Heal The World, Make It A Better Place
For You And For Me And The Entire Human Race
Imagine All The People, Living All In Peace

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://nawakewed.wwooww.net
ayatux
SD Kelas 3
SD Kelas 3


Jumlah posting : 74
Age : 31
Location : ngalam
Registration date : 04.01.09

PostSubyek: Re: ALL about Kesehatan   Wed Jan 28, 2009 8:44 am

sentolop wrote:
wong nyamar wrote:
wadaw.. sam ayatux.. makasih infonya...
cocok buat ayas.... beberapa bulan ini saya mendapati gejala seperti yang sam utarakan....

btw .. pada pencegahan pada item "olahraga ringan sebelum tidur" iku contohnya apa ya..... ngixix


nyaponi isor longan halah..........
btw kalo aku koq kebalikannya ya...kalo sudah mulai tidur koq susah bangunnya (orang jawa bilang syndrom iler ndlewer) kira2 pencegahannya gimana ya? meler

hai samutong, sing jenenge ayatux iku tak delok ndek profile kodew koq diceluki sam seh, opo pancen lagi tren ndek warung iki hehemalu

iyo iki kah..diceluk sam maneh no no no no
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.alnath.co.cc
ayatux
SD Kelas 3
SD Kelas 3


Jumlah posting : 74
Age : 31
Location : ngalam
Registration date : 04.01.09

PostSubyek: Re: ALL about Kesehatan   Wed Jan 28, 2009 8:49 am

[quote="sentolop"]
wong nyamar wrote:
wadaw.. sam ayatux.. makasih infonya...
cocok buat ayas.... beberapa bulan ini saya mendapati gejala seperti yang sam utarakan....

btw .. pada pencegahan pada item "olahraga ringan sebelum tidur" iku contohnya apa ya..... ngixix


nyaponi isor longan halah..........


ide bagus tuh buat olahraga ringan sebelum tidur.. ngixix

lek ayas sih biasane yo ngunu. nyapu2 kamar dhisek, bersih2 kasur, mulet2, moco doa happy trus baru tekdung karo nyetel lagu love
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.alnath.co.cc
wong nyamar
SMA Kelas 3
SMA Kelas 3


Jumlah posting : 224
Age : 29
Location : Ngalam
Registration date : 03.01.09

PostSubyek: Re: ALL about Kesehatan   Wed Jan 28, 2009 12:34 pm

[quote="ayatux"]
sentolop wrote:
wong nyamar wrote:
wadaw.. sam ayatux.. makasih infonya...
cocok buat ayas.... beberapa bulan ini saya mendapati gejala seperti yang sam utarakan....

btw .. pada pencegahan pada item "olahraga ringan sebelum tidur" iku contohnya apa ya..... ngixix


nyaponi isor longan halah..........


ide bagus tuh buat olahraga ringan sebelum tidur.. ngixix

lek ayas sih biasane yo ngunu. nyapu2 kamar dhisek, bersih2 kasur, mulet2, moco doa happy trus baru tekdung karo nyetel lagu love


wis ono sing ngancani a sam tekdunge??? smoke keturon
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ayatux
SD Kelas 3
SD Kelas 3


Jumlah posting : 74
Age : 31
Location : ngalam
Registration date : 04.01.09

PostSubyek: Re: ALL about Kesehatan   Wed Jan 28, 2009 12:55 pm

[quote="wong nyamar"]
ayatux wrote:
sentolop wrote:
wong nyamar wrote:
wadaw.. sam ayatux.. makasih infonya...
cocok buat ayas.... beberapa bulan ini saya mendapati gejala seperti yang sam utarakan....

btw .. pada pencegahan pada item "olahraga ringan sebelum tidur" iku contohnya apa ya..... ngixix


nyaponi isor longan halah..........


ide bagus tuh buat olahraga ringan sebelum tidur.. ngixix

lek ayas sih biasane yo ngunu. nyapu2 kamar dhisek, bersih2 kasur, mulet2, moco doa happy trus baru tekdung karo nyetel lagu love


wis ono sing ngancani a sam tekdunge??? smoke keturon

sam? ngemeng karo ayas tah sam? no no no
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.alnath.co.cc
wong nyamar
SMA Kelas 3
SMA Kelas 3


Jumlah posting : 224
Age : 29
Location : Ngalam
Registration date : 03.01.09

PostSubyek: Re: ALL about Kesehatan   Wed Jan 28, 2009 5:10 pm

[quote="ayatux"]
wong nyamar wrote:
ayatux wrote:
sentolop wrote:
wong nyamar wrote:
wadaw.. sam ayatux.. makasih infonya...
cocok buat ayas.... beberapa bulan ini saya mendapati gejala seperti yang sam utarakan....

btw .. pada pencegahan pada item "olahraga ringan sebelum tidur" iku contohnya apa ya..... ngixix


nyaponi isor longan halah..........


ide bagus tuh buat olahraga ringan sebelum tidur.. ngixix

lek ayas sih biasane yo ngunu. nyapu2 kamar dhisek, bersih2 kasur, mulet2, moco doa happy trus baru tekdung karo nyetel lagu love


wis ono sing ngancani a sam tekdunge??? smoke keturon

sam? ngemeng karo ayas tah sam? no no no

yo mes tah sam.... la sampean ganok fotone... yo taceluk sam ae.... keturon
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sentolop
SD Kelas 3
SD Kelas 3


Jumlah posting : 63
Registration date : 14.01.09

PostSubyek: Re: ALL about Kesehatan   Thu Jan 29, 2009 1:10 pm

[quote="wong nyamar"]
ayatux wrote:
sentolop wrote:
wong nyamar wrote:
wadaw.. sam ayatux.. makasih infonya...
cocok buat ayas.... beberapa bulan ini saya mendapati gejala seperti yang sam utarakan....

btw .. pada pencegahan pada item "olahraga ringan sebelum tidur" iku contohnya apa ya..... ngixix


nyaponi isor longan halah..........


ide bagus tuh buat olahraga ringan sebelum tidur.. ngixix

lek ayas sih biasane yo ngunu. nyapu2 kamar dhisek, bersih2 kasur, mulet2, moco doa happy trus baru tekdung karo nyetel lagu love


wis ono sing ngancani a sam tekdunge??? smoke keturon


wah samutong golek konco tekdung koq mengejar sam-sam... meneketehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: ALL about Kesehatan   Today at 7:05 am

Kembali Ke Atas Go down
 
ALL about Kesehatan
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: VVIP Room-
Navigasi: