IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 penting gak seh mimpi itu?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
ayatux
SD Kelas 3
SD Kelas 3


Jumlah posting : 74
Age : 31
Location : ngalam
Registration date : 04.01.09

PostSubyek: penting gak seh mimpi itu?   Fri Jan 09, 2009 12:40 pm

waktu kecil pernah mimpi? jadi orang besar? or setidaknya jadi orang sukses buat umak dewe? seberapa penting seh mimpi iku pengaruhi jalan hidup umak? krutuk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.alnath.co.cc
manchunia_is_back
SMP Kelas 3
SMP Kelas 3


Jumlah posting : 178
Age : 71
Location : Malang Kota Bunga
Registration date : 04.01.09

PostSubyek: Re: penting gak seh mimpi itu?   Fri Jan 09, 2009 1:04 pm

Kira2 80%

1. Dulu pas SMP ayas mimpi punya komputer, akhire tiap hari nabung, sembari berdoa, ternyata ketika tabungan dibuka, Gak oleh komputer. Akhire terpaksa jaluk talangan tutuk Ebes.....

2. Saiki ayas mimpi iso munggah haji, saiki sek berdoa
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
chiw
SD Kelas 3
SD Kelas 3


Jumlah posting : 71
Registration date : 04.01.09

PostSubyek: Re: penting gak seh mimpi itu?   Fri Jan 09, 2009 4:42 pm

yap! bisa dibilang aku orang yang penuh mimpi!
dan menurutku, itulah yang bisa membuatku -setidaknya- bisa seperti yang sekarang ini


mimpi itu penting! karena dia jembatan menuju kenyataan.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ayatux
SD Kelas 3
SD Kelas 3


Jumlah posting : 74
Age : 31
Location : ngalam
Registration date : 04.01.09

PostSubyek: Re: penting gak seh mimpi itu?   Fri Jan 09, 2009 5:00 pm

chiw wrote:
yap! bisa dibilang aku orang yang penuh mimpi!
dan menurutku, itulah yang bisa membuatku -setidaknya- bisa seperti yang sekarang ini


mimpi itu penting! karena dia jembatan menuju kenyataan.

hmm.. i..c..
malah lek menurutku seh langkah2 saiki iki emang berawal dari mimpi..
seneng banged lek osi wujudkan mimpi iku... hore hore love
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.alnath.co.cc
bamz
SD Kelas 5
SD Kelas 5


Jumlah posting : 114
Registration date : 04.01.09

PostSubyek: Re: penting gak seh mimpi itu?   Fri Jan 09, 2009 6:08 pm

dari kecil sampai detik ini ayas selalu memelihara IMPIAN..penting?Jelass..

Bagaimana sesuatu hal akan terwujud jikalau memimpikannyai saja enggan...
Mimpi adalah salah stau bahan bakar yang membuat hidup ini begitu bermakna..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
itnasus_alil
SMA Kelas 2
SMA Kelas 2


Jumlah posting : 209
Location : malang kara kimashita
Registration date : 06.01.09

PostSubyek: Re: penting gak seh mimpi itu?   Fri Jan 09, 2009 6:43 pm

ealaaahh tak kiro lak mimpi waktu tidur......
ternyataaa mimpiii adalah kunciii untuk kita menaklukkan duniaa...

setiap orang hidup harus punya mimpi dan tujuan ngrokok
tanpa tujuan samaaja kayak kita kehilangan arah ndak punya pegangan smoke
ndak punya pegangan berarti.......
orang gila....
langlinglung..... smoke
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.djombieskavictim.blogspot.com
Slatem
Owner
Owner


Jumlah posting : 503
Location : Di Warung Ini
Registration date : 03.01.09

PostSubyek: Re: penting gak seh mimpi itu?   Fri Jan 09, 2009 7:27 pm

ayatux wrote:
waktu kecil pernah mimpi? jadi orang besar? or setidaknya jadi orang sukses buat umak dewe? seberapa penting seh mimpi iku pengaruhi jalan hidup umak? krutuk

sek ... mohon diperjelas antara MIMPI dan IMPIAN ... kalau sekedar mimpi menurutku hanyalah sebuah bunga tidur yang kadar menjadi kenyataannya belum bisa terukur secara akurat dan bisa dibilang hanya dejavu saja apabila terjadi, tapi kalo impian itu sangat PENTING, karena orang hidup tanpa impian mending mati aja, karena tidak ada yang dikejar dalam hidupnya, hidup menjadi monoton tanpa impian
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://nawakewed.wwooww.net
ayatux
SD Kelas 3
SD Kelas 3


Jumlah posting : 74
Age : 31
Location : ngalam
Registration date : 04.01.09

PostSubyek: Re: penting gak seh mimpi itu?   Fri Jan 09, 2009 7:30 pm

Slatem wrote:
ayatux wrote:
waktu kecil pernah mimpi? jadi orang besar? or setidaknya jadi orang sukses buat umak dewe? seberapa penting seh mimpi iku pengaruhi jalan hidup umak? krutuk

sek ... mohon diperjelas antara MIMPI dan IMPIAN ... kalau sekedar mimpi menurutku hanyalah sebuah bunga tidur yang kadar menjadi kenyataannya belum bisa terukur secara akurat dan bisa dibilang hanya dejavu saja apabila terjadi, tapi kalo impian itu sangat PENTING, karena orang hidup tanpa impian mending mati aja, karena tidak ada yang dikejar dalam hidupnya, hidup menjadi monoton tanpa impian

oyii..nuwus koreksine, sam..

sing ayas maksud IMPIAN. bukan mimpi dalam tidur hehemalu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.alnath.co.cc
ayatux
SD Kelas 3
SD Kelas 3


Jumlah posting : 74
Age : 31
Location : ngalam
Registration date : 04.01.09

PostSubyek: Re: penting gak seh mimpi itu?   Fri Jan 09, 2009 7:31 pm

manchunia_is_back wrote:
Kira2 80%

1. Dulu pas SMP ayas mimpi punya komputer, akhire tiap hari nabung, sembari berdoa, ternyata ketika tabungan dibuka, Gak oleh komputer. Akhire terpaksa jaluk talangan tutuk Ebes.....

2. Saiki ayas mimpi iso munggah haji, saiki sek berdoa

amieeennn... jo lali ndungakno dulur2e iki lek wes sowan mrono hore
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.alnath.co.cc
chiw
SD Kelas 3
SD Kelas 3


Jumlah posting : 71
Registration date : 04.01.09

PostSubyek: Re: penting gak seh mimpi itu?   Fri Jan 09, 2009 9:04 pm

Slatem wrote:
ayatux wrote:
waktu kecil pernah mimpi? jadi orang besar? or setidaknya jadi orang sukses buat umak dewe? seberapa penting seh mimpi iku pengaruhi jalan hidup umak? krutuk

sek ... mohon diperjelas antara MIMPI dan IMPIAN ... kalau sekedar mimpi menurutku hanyalah sebuah bunga tidur yang kadar menjadi kenyataannya belum bisa terukur secara akurat dan bisa dibilang hanya dejavu saja apabila terjadi, tapi kalo impian itu sangat PENTING, karena orang hidup tanpa impian mending mati aja, karena tidak ada yang dikejar dalam hidupnya, hidup menjadi monoton tanpa impian

menurutku, tanpa disebut impian pun, TS udah memperlihatkan bahwa mimpi yang dimaksud adalah mimpi tentang kehidupan, sebuah keinginan yang mungkin (awalnya) hanya angan angan.

definisi mimpi = bunga tidur hanyalah sebuah definisi denotatif, dan konotatifnya, ya seperti yang dipakai oleh TS...
just my 2 cents

happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Slatem
Owner
Owner


Jumlah posting : 503
Location : Di Warung Ini
Registration date : 03.01.09

PostSubyek: Re: penting gak seh mimpi itu?   Fri Jan 09, 2009 9:27 pm

chiw wrote:
Slatem wrote:
ayatux wrote:
waktu kecil pernah mimpi? jadi orang besar? or setidaknya jadi orang sukses buat umak dewe? seberapa penting seh mimpi iku pengaruhi jalan hidup umak? krutuk

sek ... mohon diperjelas antara MIMPI dan IMPIAN ... kalau sekedar mimpi menurutku hanyalah sebuah bunga tidur yang kadar menjadi kenyataannya belum bisa terukur secara akurat dan bisa dibilang hanya dejavu saja apabila terjadi, tapi kalo impian itu sangat PENTING, karena orang hidup tanpa impian mending mati aja, karena tidak ada yang dikejar dalam hidupnya, hidup menjadi monoton tanpa impian

menurutku, tanpa disebut impian pun, TS udah memperlihatkan bahwa mimpi yang dimaksud adalah mimpi tentang kehidupan, sebuah keinginan yang mungkin (awalnya) hanya angan angan.

definisi mimpi = bunga tidur hanyalah sebuah definisi denotatif, dan konotatifnya, ya seperti yang dipakai oleh TS...
just my 2 cents

happy

setidak-tidaknya ada dua macam kata dalam hal ini, MIMPI dan IMPIAN ... coba baca lagi tulisan TS di awal-awal, telaah, mana yang perlu dibetulkan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://nawakewed.wwooww.net
ebes_fay
SD Kelas 1
SD Kelas 1


Jumlah posting : 39
Registration date : 06.01.09

PostSubyek: Re: penting gak seh mimpi itu?   Fri Jan 09, 2009 9:41 pm

jika mimpi sing karepno iki berupa cita2 maka sebesar itulah semangat hidupku...
mimpi itu yang membuat cinta dan gairah untuk hidup setiap mumbuka mata dikala pagi hari

jika mimpi itu adalah benar mimpi, maka mimpi itulah yang membuat kita akan ternangun dari tidur kita,, entah itu mimpi buruk atau mimpi indah


Terakhir diubah oleh ebes_fay tanggal Sun Jan 11, 2009 11:15 am, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Slatem
Owner
Owner


Jumlah posting : 503
Location : Di Warung Ini
Registration date : 03.01.09

PostSubyek: Re: penting gak seh mimpi itu?   Fri Jan 09, 2009 9:52 pm

ebes_fay wrote:
jika mimpi sing karepno iki berupa cia2 maka sebesar itulah semangat hidupku...
mimpi itu yang membuat cinta dan gairah untuk hidup setiap mumbuka mata dikala pagi hari

jika mimpi itu adalah benar mimpi, maka mimpip itulah yang membuat kita akan ternangun dari tidur kita,, entah itu mimpi buruk atau mimpi indah

cia2 iku opo?

opo koyok tempat ndek ayabarus iku ta ... eh salah, iku kya2 yo hehemalu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://nawakewed.wwooww.net
wong nyamar
SMA Kelas 3
SMA Kelas 3


Jumlah posting : 224
Age : 29
Location : Ngalam
Registration date : 03.01.09

PostSubyek: Re: penting gak seh mimpi itu?   Fri Jan 09, 2009 10:51 pm

impian....
klo aku se impian itu perlu...
manusia hidup harus berani bermimpi...
dari impian itu saya sebut juga tujuan selanjutnya, kita bisa membuat hidup kita lebih hidup ...
maksutnya...
saya ingin ke kampus untuk ujian >>>> ini tujuan
berangkat dari rumah di kepuh gang 10 no.4 (ini titik awal,.... atau titik nol).
dari rumah saya naik sepeda motor milik saya (alat atau sarana untuk sampai ke tujuan)
saya berangkat memakai pakaian casual dan uang saku rp.20.000,- (ini adalah modal saya).
saya melewati jl.s. supriadi dan mampir di pom bensin sukun untuk mengisi bensin (ini adalah tahapan ke tujuan diselingi menambah power dengan harapan sampai ke tujuan dengan nyaman)... dilanjutkan melewati jl. langsep...
dan di perempatan dieng saya mampir ke atm untuk mengambil uang karena ada sms dari dosen mengingatkan saya bahwa hari ini adalah terahir pengumpulan uang praktikum (ini hal tak terduga yang terjadi saat kita dalam perjalanan ke tujuan)... setelah itu saya melewati jalan galunggung... tiba2 saya disenggol oleh pengendara lain dan sayapun jatuh bersama sepeda saya ( ini adalah cobaan saat kita menuju ke tujuan)... sayapun berdiri lagi dan meneruskan perjalanan ke kampus karena saya harus ujian dan waktunya sudah mepet, sepeda motor tidak dapat digunakan karena rusak, saya titipkan di bengkel untuk diperbaiki sedangkan saya berjalan kaki kekampus walaupun masih lumayan jauh dan saya tidak punya uang lagi karena uang saku saya yang 20.000 sudah saya belikan bensin semua dan uang praktikum pas dan ATM jauh. (ini adalah perjuangan menghadapi cobaan). pada ahirnya saya sampai juga ke kampus dengan sukses dan mengikuti ujian.(ini saat kita dapat meraih tujuan) setiap proses diatas merupakan ilustrasi yang setiap bagian ceritanya bisa berubah2... semua tergantung niat kita!!!! ngrokok
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tom_mad
SMP Kelas 2
SMP Kelas 2


Jumlah posting : 168
Registration date : 03.01.09

PostSubyek: Re: penting gak seh mimpi itu?   Sat Jan 10, 2009 8:46 am

wong kate turu ae yo wes mikirno impian..mene te lapo yo??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
manchunia_is_back
SMP Kelas 3
SMP Kelas 3


Jumlah posting : 178
Age : 71
Location : Malang Kota Bunga
Registration date : 04.01.09

PostSubyek: Re: penting gak seh mimpi itu?   Sat Jan 10, 2009 10:11 am

ayatux wrote:
manchunia_is_back wrote:
Kira2 80%

1. Dulu pas SMP ayas mimpi punya komputer, akhire tiap hari nabung, sembari berdoa, ternyata ketika tabungan dibuka, Gak oleh komputer. Akhire terpaksa jaluk talangan tutuk Ebes.....

2. Saiki ayas mimpi iso munggah haji, saiki sek berdoa

amieeennn... jo lali ndungakno dulur2e iki lek wes sowan mrono hore
Oyi2
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
itnasus_alil
SMA Kelas 2
SMA Kelas 2


Jumlah posting : 209
Location : malang kara kimashita
Registration date : 06.01.09

PostSubyek: Re: penting gak seh mimpi itu?   Sat Jan 10, 2009 12:09 pm

manchunia_is_back wrote:
ayatux wrote:
manchunia_is_back wrote:
Kira2 80%

1. Dulu pas SMP ayas mimpi punya komputer, akhire tiap hari nabung, sembari berdoa, ternyata ketika tabungan dibuka, Gak oleh komputer. Akhire terpaksa jaluk talangan tutuk Ebes.....

2. Saiki ayas mimpi iso munggah haji, saiki sek berdoa

amieeennn... jo lali ndungakno dulur2e iki lek wes sowan mrono hore
Oyi2


hore awas nganti lali hadiah akan meluncur ke rumahmu... smoke


zombie zombie zombie zombie zombie
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.djombieskavictim.blogspot.com
bamz
SD Kelas 5
SD Kelas 5


Jumlah posting : 114
Registration date : 04.01.09

PostSubyek: Re: penting gak seh mimpi itu?   Sun Jan 11, 2009 2:41 am

Lek aku gak gelem dibom..aku lek disihir mimi gelem... genit
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ebes_fay
SD Kelas 1
SD Kelas 1


Jumlah posting : 39
Registration date : 06.01.09

PostSubyek: Re: penting gak seh mimpi itu?   Sun Jan 11, 2009 11:14 am

Slatem wrote:
ebes_fay wrote:
jika mimpi sing karepno iki berupa cia2 maka sebesar itulah semangat hidupku...
mimpi itu yang membuat cinta dan gairah untuk hidup setiap mumbuka mata dikala pagi hari

jika mimpi itu adalah benar mimpi, maka mimpip itulah yang membuat kita akan ternangun dari tidur kita,, entah itu mimpi buruk atau mimpi indah

cia2 iku opo?

opo koyok tempat ndek ayabarus iku ta ... eh salah, iku kya2 yo hehemalu

*cita2
ngono se digedek2no....
genit genit genit
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Slatem
Owner
Owner


Jumlah posting : 503
Location : Di Warung Ini
Registration date : 03.01.09

PostSubyek: Re: penting gak seh mimpi itu?   Mon Jan 12, 2009 5:03 am

ebes_fay wrote:
Slatem wrote:
ebes_fay wrote:
jika mimpi sing karepno iki berupa cia2 maka sebesar itulah semangat hidupku...
mimpi itu yang membuat cinta dan gairah untuk hidup setiap mumbuka mata dikala pagi hari

jika mimpi itu adalah benar mimpi, maka mimpip itulah yang membuat kita akan ternangun dari tidur kita,, entah itu mimpi buruk atau mimpi indah

cia2 iku opo?

opo koyok tempat ndek ayabarus iku ta ... eh salah, iku kya2 yo hehemalu

*cita2
ngono se digedek2no....
genit genit genit

hehe salae hadiah

_________________
Heal The World, Make It A Better Place
For You And For Me And The Entire Human Race
Imagine All The People, Living All In Peace

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://nawakewed.wwooww.net
bolangsitabo
SD Kelas 4
SD Kelas 4


Jumlah posting : 91
Location : PAPUA NEGROID MONGOLID
Registration date : 03.01.09

PostSubyek: Re: penting gak seh mimpi itu?   Sat Jan 17, 2009 12:55 am

jarene wong kewut lawas lek ngimpi ulo iku mesti onok hubungane kodew ambek peringatan

koyok ayas mesti lek ate nembak kodew bengine ngimpi di parani ulo hare
lah ulone worong nyokot aku hayo hope

teros menene pas acar kojom acara nembak kodewne da2kno aq di tolak hare ambek kodewne
gara2 ulone worong nyokot aq pas ndek ngimpi ku emosi
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.Rob2inf4mily.blogspot.com
itnasus_alil
SMA Kelas 2
SMA Kelas 2


Jumlah posting : 209
Location : malang kara kimashita
Registration date : 06.01.09

PostSubyek: Re: penting gak seh mimpi itu?   Sat Jan 17, 2009 10:06 am

bamz wrote:
Lek aku gak gelem dibom..aku lek disihir mimi gelem... genit

tak sihir dadi ireng meles gelem gag sam?? hadiah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.djombieskavictim.blogspot.com
Slatem
Owner
Owner


Jumlah posting : 503
Location : Di Warung Ini
Registration date : 03.01.09

PostSubyek: Re: penting gak seh mimpi itu?   Sat Jan 17, 2009 10:25 am

4G03S HARE wrote:
jarene wong kewut lawas lek ngimpi ulo iku mesti onok hubungane kodew ambek peringatan

koyok ayas mesti lek ate nembak kodew bengine ngimpi di parani ulo hare
lah ulone worong nyokot aku hayo hope

teros menene pas acar kojom acara nembak kodewne da2kno aq di tolak hare ambek kodewne
gara2 ulone worong nyokot aq pas ndek ngimpi ku emosi

mungkin iku sing disebut MIMPI SEBAGAI FIRASAT dalam dunia nyata

_________________
Heal The World, Make It A Better Place
For You And For Me And The Entire Human Race
Imagine All The People, Living All In Peace

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://nawakewed.wwooww.net
Sponsored content




PostSubyek: Re: penting gak seh mimpi itu?   Today at 6:29 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
penting gak seh mimpi itu?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Newbie sedang membangun mimpi punya Ninin250
» biodata : yang penting appy
» Saran Modif penting harian. Ninja Commuter.
» Kutipan Kata2 di novel Sherlock Holmes!
» WTS : Aksesoris baru beli tapi gak suka (murah, yg penting laku)

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: VVIP Room-
Navigasi: