IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Israel semakin menggila

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
tom_mad
SMP Kelas 2
SMP Kelas 2


Jumlah posting : 168
Registration date : 03.01.09

PostSubyek: Re: Israel semakin menggila   Sat Jan 10, 2009 1:20 pm

manchunia_is_back wrote:
tom_mad wrote:
koyok maen CALL OF DUTY AE.... nakam
haha haha haha game paling laris seng tak dol mad


ayas wes tamat tpi mbaleni maneh..pengen sniper elite,wes tamat pisan tp pengen maen maneh... melas melas
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
manchunia_is_back
SMP Kelas 3
SMP Kelas 3


Jumlah posting : 178
Age : 71
Location : Malang Kota Bunga
Registration date : 04.01.09

PostSubyek: Re: Israel semakin menggila   Sat Jan 10, 2009 3:09 pm

tom_mad wrote:
manchunia_is_back wrote:
tom_mad wrote:
koyok maen CALL OF DUTY AE.... nakam
haha haha haha game paling laris seng tak dol mad


ayas wes tamat tpi mbaleni maneh..pengen sniper elite,wes tamat pisan tp pengen maen maneh... melas melas
COD seng anyar wes tamat ta?? mbois yo
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bamz
SD Kelas 5
SD Kelas 5


Jumlah posting : 114
Registration date : 04.01.09

PostSubyek: Re: Israel semakin menggila   Sun Jan 11, 2009 1:07 am

huss..ojok kakean guyon..back to topik..

Menurut ayas pribadi,kita nggak usah terlalu banyak berharap sama Obama,lha wong sejak jadi senator dia selalu mbulet kalo ditanya soal Yahudi dan Israel.
Kebijakan AS secara garis besar tak akan banyak berubah,mungkin cuma sedikit lebih lunak sedikit dibandingkan era Bush.

Kunci konflik di Timur Tengah ayas rasa ada di tangan Saudi Arabia.Coba kalo mereka sedikit lebih tegas!Dari dulu kok kesannya apolitis...
Padahal mereka adalah kekuatan moral yang riil di Timteng dan dunia Islam pd umunya.
Sayang,karena hubungan mereka dg AS yang mengedepankan motif2 ekonomi membuat Saudi seolah selalu membutakan mata dan menulikan telinga soal Israel-Palestina..


emosi
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
wong nyamar
SMA Kelas 3
SMA Kelas 3


Jumlah posting : 224
Age : 29
Location : Ngalam
Registration date : 03.01.09

PostSubyek: Re: Israel semakin menggila   Sun Jan 11, 2009 7:44 pm

oalah... yo opo yo....
ta rikim sik.... smoke
mungkin salah satu langkah kita yang realistis adalah ....:
Kita Turut Membunuh Bayi Palestina Jika…
Senin, 15 Jan 07 09:53 WIB
Kirim teman
Bila hari ini Anda masih saja membeli produk-produk yang mendukung eksistensi Zionis-Israel, itu berarti hari ini Anda bersama dengan Zionis Israel, sudah ikut membunuhi bayi-bayi Palestina.
Banyak kalangan mengatakan bahwa memori umat Islam itu pendek. Pernyataan ini ternyata ada benarnya. Ketika seorang DR. Yusuf Qaradhawi mengeluarkan fatwa boikot dan mengharamkan umat Muslim membelanjakan uangnya membeli produk-produk Zionis di bulan November 2000, maka nyaris serentak Dunia Islam menyambutnya dengan gempita. Aksi boikot bergaung ke seluruh dunia.
Dalam waktu tidak sampai dua tahun sejak fatwa boikot itu dikeluarkan, perekonomian Zionis-Israel nyaris bangkrut. Buku “Ketika Rupiah Jadi Peluru Zionis” (Rizki Ridyasmara; Alkautsar; 2006) mencatat fenomena ini dengan lugas:
Mantan PM Israel Ehud Barak, pada 3 Juli 2002, mengatakan bahwa perekonomian Israel tengah berada dalam titik kritis. PM Israel Ariel Sharon mengamininya dan berkata, “Saat ini kami tengah berada dalam situasi amat sulit.”
Dalam kesempatan lain, Menteri Keuangan Israel Silvan Shalom juga mengeluh bahwa investor luar negeri telah kehilangan kepercayaan untuk menanamkan investasinya di wilayah pendudukan Zionis-Israel. Grafik perekonomian Israel menunjukkan penurunan yang amat berarti.
Pekan pertama Juli 2002, data statistik resmi Israel menunjukkan jumlah turis yang datang mengunjungi negeri Zionis itu dalam satu musim di tahun 2002 hanya berjumlah 33.000. Padahal dalam periode yang sama di tahun 2001, tercatat 116.000 turis mengunjungi negeri Zionis itu, dan pada periode 2000 terdapat 500.000 turis. Ini berarti hanya dalam waktu dua tahun, jumlah turis yang mengunjungi Israel mengalami penurunan lebih dari 90 persen!.
Dalam waktu yang sama, tingkat hunian hotel-hotel di Israel juga turun drastis hingga 47 persen. Haim Shapiro yang menulis untuk Harian Jerusalem Post menyatakan hal itu dengan mengutip laporan Asosiasi Perhotelan Israel. Bahkan bila dibandingkan dengan musim kunjungan di tahun 2000, sebelum meletus intifadhah dan seruan boikot, tingkat hunian hotel di Israel mengalami penurunan hingga 80 persen.
Dari daftar laporan itu diketahui, tingkat hunian hotel di Eilat hanya 10 persen, di Laut Mati hanya 4 persen, Herzliya 5 persen, dan Haifa 4 persen. Ini adalah angka terburuk dalam sejarah Israel. Dengan sendirinya, perusahaan maspakai penerbangan Israel, El Al, juga mengurangi jumlah penerbangan ke Eropa dan Amerika hingga 10-30 persen. Ini dinyatakan oleh pejabat CEO El Al-Yitzchak Amitai.
Dalam bidang industri militer, Israel juga mengalami pukulan yang hebat akibat intifadhah dan boikot. Kontraktor bidang pertahanan Israel, Israel Military Industries (IMI), sampai mem-PHK sekitar 800 hingga 1.000 pekerjanya, menutup sekurangnya lima unit pabrik senjatanya, menggabungkan (merger) unit-unit usaha yang dianggap bisa dilakukan sebagai langkah efisiensi, dan memikirkan kemungkinan upaya privatisasi. Itu dinyatakan oleh pimpinan IMI Arieh Mizrahi dalam rapat resmi dengan Federasi Pekerja Histadrust yang dipimpin oleh MK Amir Peretz.
Dalam laporannya, IMI mengalami defisit keuangan yang dianggap berbahaya, sekitar 30-40 juta dollar AS di tahun 2002, padahal IMI merupakan salah satu industri strategis Israel yang paling bergengsi dan besar.
Kampanye boikot dan gerakan intifadhah yang berlangsung di Dunia Islam juga menyebabkan Israel harus kehilangan investasinya dalam jumlah yang sangat besar. Wartawan Ha’aretz, Oded Hermoni, menulis sebuah laporan yang menyebutkan bahwa Venture Capital Funds (VCs) yang menanamkan investasi di Israel antara tahun 1999 hingga 2001 telah kehilangan hingga 5 miliar dollar AS dari keseluruhan investasi sebesar 6, 5 miliar dollar AS.
Yoram Tietz dari Ernst & Young Israel (Kost, Forer & Gabbay) menyatakan, “Yang bisa diterangkan adalah, 2 miliar dollar AS hilang disebabkan ditutupnya sejumlah perusahaan, sedang yang 3 miliar dollar AS hilang disebabkan terdepresi oleh situasi perekonomian dan politik di Israel yang terus-menerus menunjukkan grafik yang kurang menguntungkan.”
Dalam kuartal kedua tahun 2002, laba yang diperoleh perusahaan-perusahaan hi-tech di Israel dari sisi investasi dan kerjasama proyek mengalami penurunan tajam hingga 43 persen atau 291 juta dollar AS dibanding pendapatan dalam kuartal yang sama di tahun 2001. Temuan ini dilaporkan oleh Israel Venture Capital (IVC). Data ini diperoleh setelah IVC melakukan survey terhadap 99 perusahaan penanaman modal dan 68 kelompok perusahaan yang terkemuka di Israel.
Kolapsnya Zionis-Israel menghapus mitos selama ini bahwa negeri Zionis itu tidak terkalahkan oleh apa pun. Aksi intifadhah yang digelorakan Mujahidin Palestina dan disertai kampanye aksi boikot yang secara massif diikuti mayoritas umat Islam di Timur Tengah, dan sebagian lagi di Asia, Afrika, Eropa, serta Amerika, mampu meremukkan perekonomian negeri Zionis tersebut.
Pertanyaannya adalah, “Jika benar-benar kolaps, mengapa hingga kini Israel bisa tetap eksis dan bahkan menjadi semakin kuat?” Jawabannya ada pada Amerika Serikat di mana tokoh-tokoh pro-Zionis di negeri itu segera bertindak pro-aktif membantu Zionis-Israel.
Presiden George W. Bush dengan cepat menyetujui program bantuan AS kepada Israel tahun 2002 sebesar 2, 04 miliar dollar AS dalam bidang militer dan persenjataan, serta 730 juta dollar AS dalam bidang keuangan. Jumlah bantuan AS ini nyaris mendekati 20 persen dari total bantuan luar negeri AS ke seluruh dunia. Tapi jumlah ini pun dirasa tidak cukup. Kongres AS mengusulkan Gedung Putih agar menaikkan jumlah bantuan kepada Israel dan akhirnya disetujui.
Ini baru bantuan yang bersifat resmi dari pemerintah ke “pemerintah”. Belum lagi donasi-donasi lain dari berbagai sumber pendanaan swasta di Amerika yang mengalir ke Israel.
Kolapsnya perekonomian Israel cukup mengejutkan tokoh dan pejabat Zionis-Yahudi di Washington. Sungguh hebat daya hantam aksi boikot yang dilakukan oleh negara-negara Arab dan lainnya tersebut. Berbagai tokoh zionis di Amerika dan juga negara-negara lain dengan cepat menggalang aksi solidaritas bagi Israel.
Di Amerika, Paul Wolfowitz, pejabat Gedung Putih yang juga seorang Yahudi garis keras, menggalang acara solidaritas Israel yang diberi nama “Stand With Israel”. Aksi solidaritas yang diikuti ratusan ribu kelompok pro-Israel ini diisi acara penggalangan dana solidaritas untuk Israel. Dalam waktu singkat, ratusan juta dollar AS berhasil dihimpun. Acara penggalangan dana juga dilakukan di berbagai pertemuan kelompok-kelompok pro Israel, juga di internet dan media massa. Para pengusaha zionis di AS juga menyalurkan bantuan dalam jumlah besar ke Israel. Dalam waktu singkat, Israel yang sesungguhnya telah “melihat gerbang kematian”, kembali bugar.
Bagaimana dengan umat Islam? Gaung aksi boikot ternyata hanya ‘hangat-hangat tahi ayam’. Banyak yang berdalih bahwa kita tidak bisa hidup tanpa produk Amerika. Alasan seperti ini sungguh tidak masuk di akal, karena bunyi fatwanya adalah mengharamkan membelanjakan uang kita untuk membeli produk Zionis, bukan mengharamkan kita memakai atau mengkonsumsinya. Yang jadi persoalan adalah mengucurkan uang kita untuk mereka, bukan pada produknya.
Daftar Produk yang Diboikot Dunia Islam
Usai memimpin shalat Jum’at di Masjid Umar, Qatar, Dr. Yusuf Qaradhawy naik ke mimbar dan mengeluarkan fatwa boikot produk pendukung Zionis-Israel, “Tiap-tiap riyal, dirham, dan sebagainya, yang digunakan untuk membeli produk dan barang Israel atau Amerika, dengan cepat akan menjelma menjadi peluru-peluru yang merobek dan membunuhi pemuda dan bocah-bocah Palestina. Sebab itu, diharamkan bagi umat Islam membeli barang-barang atau produk musuh-musuh Islam tersebut. Membeli barang atau produk mereka, berarti ikut serta mendukung kekejaman tirani, penjajahan, dan pembunuhan yang dilakukan mereka terhadap umat Islam di belahan dunia lainnya...”
Fatwa ini kemudian mendapat dukungan dari segenap ulama dunia. Di Indonesia, Allahuyarham Ust. Rahmat Abdullah yang ditemui Eramuslim pada tahun 2001 berpesan, “Sudah jelas bagi kita, tiap produk yang mereka bikin selalu menghasilkan keuntungan yang sebagian besarnya dibelikan peluru untuk dipakai membunuhi Muslim Palestina. Kita wajib menunaikan jihad ini hingga Al-Aqsha bisa bebas dari cengkeraman kuku Zionis…”
Aneka produk yang masuk dalam daftar boikot ini karena diketahui mendukung eksistensi Zionis-Israel dicatat secara teliti oleh para mujahid dakwah di London dan dimuat dalam situs www.inminds.co.uk/boycott-israel.html. Beberapa di antaranya adalah:
• McDonalds’
• Starbucks • Sara Lee • Coca-Cola • Fanta • Sprite
• Danone • Nestle
• IOL • Microsoft • (untuk lengkapnya silakan lihat di situs tersebut)
Apakah aksi boikot ini berarti tidak mengkonsumsi atau tidak menggunakan produk-produk di atas? Bukan. Maksud boikot ini adalah Tidak Membelanjakan Uang, jadi bukan mengkonsumsi atau menggunakannya. Jika kita masih saja enggan, itu berarti kita masih saja ikut dengan Zionis-Israel membunuhi bayi-bayi Palestina yang tak berdosa. Sudah siapkah kita mempertanggungjawabkan semua itu di akhirat? (Rz)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Slatem
Owner
Owner


Jumlah posting : 503
Location : Di Warung Ini
Registration date : 03.01.09

PostSubyek: Re: Israel semakin menggila   Mon Jan 12, 2009 5:04 am

gak setuju tong karo tulisanmu ...

_________________
Heal The World, Make It A Better Place
For You And For Me And The Entire Human Race
Imagine All The People, Living All In Peace

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://nawakewed.wwooww.net
kurasatakada
SD Kelas 4
SD Kelas 4


Jumlah posting : 83
Registration date : 04.01.09

PostSubyek: Re: Israel semakin menggila   Tue Jan 13, 2009 10:24 am

Bismillahirohmanirohim...Buat nawak" di warung nie yang punya rasa, hati & prikemanusiaan tolong jangan upload photo2 yang menggambarkan kekejaman orang2 israel, mohon jangan perlihatkan photo korban perang kasihan korban2 yang kena bom ... mari kita semua berdo'a buat seluruh rakyat palestine semoga diberi ketabahan dan semoga semua cepat berakhir ... DAN BAGI KORBAN YANG MENINGGAL SEMOGA ARWAHNYA DITERIMA DISISI-Nya..Amin .....Terbukti bahwa siapa yang disebut penjahat perang .Mungkin kita ga bisa langsung ke sana,mungkin kita ga bisa menolong mereka ,kita ingin membalas saudara2 kita yang dibantai disana tapi apa daya semua itu ga mungkin ... Tapi hanya ada satu DO'A .DO'A kita yang akan cepat sampai ..........insya Alloh..!!!! ,Alloh akan mengabulkan DO'A orang2 yang teraniaya karena secara tidak langsung mereka sudah menginjak injak harga diri manusia ..mari kita doakan semoga alloh mengabulkannya..amin
sad sad sad
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ayatux
SD Kelas 3
SD Kelas 3


Jumlah posting : 74
Age : 31
Location : ngalam
Registration date : 04.01.09

PostSubyek: Re: Israel semakin menggila   Tue Jan 13, 2009 10:58 am

kurasatakada wrote:
Bismillahirohmanirohim...Buat nawak" di warung nie yang punya rasa, hati & prikemanusiaan tolong jangan upload photo2 yang menggambarkan kekejaman orang2 israel, mohon jangan perlihatkan photo korban perang kasihan korban2 yang kena bom ... mari kita semua berdo'a buat seluruh rakyat palestine semoga diberi ketabahan dan semoga semua cepat berakhir ... DAN BAGI KORBAN YANG MENINGGAL SEMOGA ARWAHNYA DITERIMA DISISI-Nya..Amin .....Terbukti bahwa siapa yang disebut penjahat perang .Mungkin kita ga bisa langsung ke sana,mungkin kita ga bisa menolong mereka ,kita ingin membalas saudara2 kita yang dibantai disana tapi apa daya semua itu ga mungkin ... Tapi hanya ada satu DO'A .DO'A kita yang akan cepat sampai ..........insya Alloh..!!!! ,Alloh akan mengabulkan DO'A orang2 yang teraniaya karena secara tidak langsung mereka sudah menginjak injak harga diri manusia ..mari kita doakan semoga alloh mengabulkannya..amin
sad sad sad

amieeenn..amien ya robbal alamin... sad
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.alnath.co.cc
chiw
SD Kelas 3
SD Kelas 3


Jumlah posting : 71
Registration date : 04.01.09

PostSubyek: Re: Israel semakin menggila   Tue Jan 13, 2009 2:25 pm

enak ya, jadi orang palestina...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bolangsitabo
SD Kelas 4
SD Kelas 4


Jumlah posting : 91
Location : PAPUA NEGROID MONGOLID
Registration date : 03.01.09

PostSubyek: Re: Israel semakin menggila   Wed Jan 14, 2009 12:00 am

happy dengan doa dan bantuan yang kita tujukan kpd warga negara palestina semoga mereka terbebas dari belenggu peperangan yang terjadi

emosi dan semoga sikaum setan kafir anget israel segera sadar untuk berhenti perang bahawa tindakan mereka itu salah dan sangat terkutuk anget pipis
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.Rob2inf4mily.blogspot.com
nadeilakes
SMA Kelas 2
SMA Kelas 2


Jumlah posting : 214
Location : MLG0341
Registration date : 04.01.09

PostSubyek: Re: Israel semakin menggila   Wed Jan 14, 2009 1:29 pm

Berikut ini adalah daftar produk-produk Zionis Yahudi yang telah kami dapat dari NRNTA Project Indonesia dan INMINDS INTERNATIONAL :

COCA-COLA, FANTA, FRESH TEA, SUNKIST, SPRITE, NOKIA, MOTOROLA, SIEMENS, BENQ, JHONSON & JHONSON, WALT DISNEY, CARREFOUR, NESTLE, DANCOW, NIDO, MILO, KOKO CRUNCH, TOYS R US, DANONE, NABISCO, MCDONALDS, KENTUCKY FRIED CHICKEN, A&W, SARA LEE, INDOSAT, MENTARI, MATRIX, IM3, IM2, STAR TV, DEWA 19, AQUA, KIWI, ICQ, CBN, CBS, HBO, DPO, EXXON, SONY SDDS, SANEX, AMEX (AMERICAN EXPRESS), BOEING, DAIMLER, CHRYSLER, MERCEDES, VOLKSWAGEN, JAGUAR, DODGE, ALFA ROMEO, GM FORD, CADILLAC, BURGER KING, ARBYS, DOLE, DAYS INN, MALBORO, MERIT, BENSON, L&M, HYATT, MARRIOT, SHERATON, STARBUCKS, MARKS & SPENCER, P&G (PROCTOR & GAMBLE), SUAVE, BRAUMS, WESTELL, AOL (AMERICAN ONLINE), INTEL, MICROSOFT, APPLE COMPUTER, VIACOM, CREATIVE, SOUND BLASTER, HP (HEWLET PACKARD), TORCHE, AMERITRADE, ALCOA, BISSEL, SNAKE ORDERTRUST, AMBI PUR, LEGGS, HOLLYWOOD, PARAMOUNT PICTURE, COLUMBIA PICTURE, STARTREK, LUCIFER, SATURN, WALMART, AT&T, CABLE & WIRELESS, TEXACO, SHELL, LUCENT, VAULT, LOVABLE, WONDERBRA, GOSSARD, PICKWICK, OUTER BANKS, DIM, NUR DIE, HANES, PILAO, PLANTEX, MAISON CAFE, SUPENOR, DONWE EGBENS, CHAMPIONS, CLINIQUE, MAXWELL, PYRAMID, AON, BBB COMPANY, PITTWAY, HUGO BOSS, LEVI’S, WRANGLER, HARLEY DAVIDSON, ARIEL, DANZIGER, BALI, CITGO, CHEVRON, UNOCALL, ARAMIS, ESTEE LAUDER, L’OREAL, KIMBERLEY-CLARKE, KLEENEX, ANDREX, KOTEX, HUGGIES, PAMPERS, DELCO, ORIGINS, TOMMY HILFINGER, DKNY, COMET, REVLON, DE BEERS, CRAIN’S, CLAREMONT, CHICAGO BULLS, ARSENAL FC, BANK OF AMERICA, PBB/UNITED NATIONS, ROTHSCHILD, US DOLLAR, ILLUMINATI, OPUS SUPREMUS, LIONS CLUB, ROTARY CLUB, FREEMASONRY, FREEMANTLE MEDIA, BLUE MASONRY, KOMUNISME, HEDONISME, SEKULARISME, KAPITALISME, LIBERALISME, SOSIALISME, DAN SEMUA PRODUK YANG MEMILIKI BARCODE BERAWALAN ANGKA 729 (BARCODE ZIONIS ISRAEL)

sumber : http://neilhoja.blogspot.com/2009/01/boikot-produk-zionis-israel.html
ya ALLAH.... aku jek melok nyumbang zionis...nokia, wrangler, dan MARLBORO dll.. bendino bowo nang zionis lak an...
tapi MARLBORO INDONESIA wes dituku SAMPOERNA kan rek??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sentolop
SD Kelas 3
SD Kelas 3


Jumlah posting : 63
Registration date : 14.01.09

PostSubyek: Re: Israel semakin menggila   Wed Jan 14, 2009 5:58 pm

chiw wrote:
enak ya, jadi orang palestina...

anda nggak perlu meri, banggalah jadi orang indonesia, ingin tahu sejarahnya kenapa indonesia membela palestina..ini kutipannya:
Sisi Lain Fakta Sejarah Kemerdekaan Indonesia namun sayang masih ada saja komentar anak bangsa ini yg mengatakan "Ngapain Sih Mendukung Palestina"
Ngapain sih mendukung Palestina?

Kalau ada ribut-ribut di negara- negara Arab, misalnya di Mesir, Palestina, atau Suriah, kita sering bertanya apa signifikansi dukungan terhadap Negara tersebut. Misalnya baru-baru ini ketika Palestina diserang. Ngapain sih mendukung Palestina?

Pertanyaan tersebut diatas sering kita dengar, terutama karena kita bukan orang Palestina, bukan bangsa Arab, rakyat sendiri sedang susah, dan juga karena entah mendukung atau enggak, sepertinya tidak berpengaruh pada kegiatan kita sehari-hari. padahal, untuk yang belum mengetahui.. kita sebagai orang Indonesia malah berhutang dukungan untuk Palestina.

Sukarno-Hatta boleh saja memproklamasikan kemerdekaan RI de facto pada 17 Agustus 1945, tetapi perlu diingat bahwa untuk berdiri (de jure) sebagai negara yang berdaulat, Indonesia membutuhkan pengakuan dari bangsa-bangsa lain. Pada poin ini kita tertolong dengan adanya pengakuan dari tokoh tokoh Timur Tengah, sehingga Negara Indonesia bisa berdaulat.

Gong dukungan untuk kemerdekaan Indonesia ini dimulai dari Palestina dan Mesir, seperti dikutip dari buku "Diplomasi Revolusi Indonesia di Luar Negeri" yang ditulis oleh Ketua Panitia Pusat Perkumpulan Kemerdekaan Indonesia , M. Zein Hassan Lc. Buku ini diberi kata sambutan oleh Moh.Hatta (Proklamator & Wakil Presiden pertama RI), M. Natsir (mantan Perdana Menteri RI ), Adam Malik (Menteri Luar Negeri RI ketika buku ini diterbitkan) , dan Jenderal (Besar) A.H. Nasution.

M. Zein Hassan Lc. Lt. sebagai pelaku sejarah, menyatakan dalam bukunya pada hal. 40, menjelaskan tentang peran serta, opini dan dukungan nyata Palestina terhadap kemerdekaan Indonesia , di saat negara-negara lain belum berani untuk memutuskan sikap.

Dukungan Palestina ini diwakili oleh Syekh Muhammad Amin Al-Husaini –mufti besar Palestina- secara terbuka mengenai kemerdekaan Indonesia :

".., pada 6 September 1944, Radio Berlin berbahasa Arab menyiarkan 'ucapan selamat' mufti Besar Palestina Amin Al-Husaini (beliau melarikan diri ke Jerman pada permulaan perang dunia ke dua) kepada Alam Islami, bertepatan 'pengakuan Jepang' atas kemerdekaan Indonesia. Berita yang disiarkan radio tersebut dua hari berturut-turut, kami sebar-luaskan, bahkan harian "Al-Ahram" yang terkenal telitinya juga menyiarkan." Syekh Muhammad Amin Al-Husaini dalam kapasitasnya sebagai mufti Palestina juga berkenan menyambut kedatangan delegasi "Panitia Pusat Kemerdekaan Indonesia " dan memberi dukungan penuh. Peristiwa bersejarah tersebut tidak banyak diketahui generasi sekarang, mungkin juga para pejabat dinegeri ini.


Bahkan dukungan ini telah dimulai setahun sebelum Sukarno-Hatta benar-benar memproklamirkan kemerdekaan RI. Tersebutlah seorang Palestina yang sangat bersimpati terhadap perjuangan Indonesia , Muhammad Ali Taher. Beliau adalah seorang saudagar kaya Palestina yang spontan menyerahkan seluruh uangnya di Bank Arabia tanpa meminta tanda bukti dan berkata: "Terimalah semua kekayaan saya ini untuk memenangkan perjuangan Indonesia .."
Setelah seruan itu, maka negara daulat yang berani mengakui kedaulatan RI pertama kali oleh Negara Mesir 1949. Pengakuan resmi Mesir itu (yang disusul oleh negara-negara Tim-Teng lainnya) menjadi modal besar bagi RI untuk secara sah diakui sebagai negara yang merdeka dan berdaulat penuh. Pengakuan itu membuat RI berdiri sejajar dengan Belanda (juga dengan negara-negara merdeka lainnya) dalam segala macam perundingan & pembahasan tentang Indonesia di lembaga internasional.

Dukungan Mengalir Setelah Itu. Setelah itu, sokongan dunia Arab terhadap kemerdekaan Indonesia menjadi sangat kuat. Para pembesar Mesir, Arab dan Islam membentuk 'Panitia Pembela Indonesia '. Para pemimpin negara dan perwakilannya di lembaga internasional PBB dan Liga Arab sangat gigih mendorong diangkatnya isu Indonesia dalam pembahasan di dalam sidang lembaga tersebut.

Di jalan-jalan terjadi demonstrasi- demonstrasi dukungan kepada Indonesia oleh masyarakat Timur Tengah. Ketika terjadi serangan Inggris atas Surabaya 10 November 1945 yang menewaskan ribuan penduduk Surabaya , demonstrasi anti

Belanda-Inggris merebak di Timur-Tengah khususnya Mesir. Sholat ghaib dilakukan oleh masyarakat di lapangan-lapangan dan masjid-masjid di Timur Tengah untuk para syuhada yang gugur dlm pertempuran yang sangat dahsyat itu..

Yang mencolok dari gerakan massa internasional adalah ketika momentum Pasca Agresi Militer Belanda ke-1, 21 juli 1947, pada 9 Agustus.. Saat kapal "Volendam" milik Belanda pengangkut serdadu dan senjata telah sampai di Port Said.
Ribuan penduduk dan buruh pelabuhan Mesir berkumpul di pelabuhan itu. Mereka menggunakan puluhan motor-boat dengan bendera merah-putih–tanda solidaritas- berkeliaran di permukaan air guna mengejar dan menghalau blokade terhadap motor-motor- boat perusahaan asing yang ingin menyuplai air & makanan untuk kapal "Volendam" milik Belanda yang berupaya melewati Terusan Suez, hingga kembali ke pelabuhan. Kemudian motor boat besar pengangkut logistik untuk "Volendam" bergerak dengan dijaga oleh 20 orang polisi bersenjata beserta Mr. Blackfield, Konsul Honorer Belanda asal Inggris, dan Direktur perusahaan pengurus kapal Belanda di pelabuhan. Namun hal itu tidak menyurutkan perlawanan para buruh Mesir.

Wartawan 'Al-Balagh' pada 10/8/47 melaporkan:
"Motor-motor boat yang penuh buruh Mesir itu mengejar motor-boat besar itu dan sebagian mereka dapat naik ke atas deknya. mereka menyerang kamar stirman, menarik keluar petugas-petugasnya, dan membelokkan motor-boat besar
itu kejuruan lain."
Melihat fenomena itu, majalah TIME (25/1/46) dengan nada salib menakut-nakuti Barat dengan kebangkitan Nasionalisme- Islam di Asia dan Dunia Arab. "Kebangkitan Islam di negeri Muslim terbesar di dunia seperti di Indonesia akan menginspirasikan negeri-negeri Islam lainnya untuk membebaskan diri dari Eropa."
Melihat peliknya usaha kita untuk merdeka, semoga bangsa Indonesia yang saat ini merasakan nikmatnya hidup berdaulat tidak melupakan peran bangsa bangsa ini merasakan nikmatnya hidup berdaulat tidak melupakan peran bangsa bangsa Arab, khususnya Palestina dalam membantu perdjoeangan kita..(Lihat foto bung Hatta, Hj Agus Salim, Mufti Palestina, dan pemimpin Mesir di attachement supaya kita kenal wajah wajah dari tokoh pembela Indonesia ini)
Statement Tokoh dalam buku ini:

Dr. Moh. Hatta
"Kemenangan diplomasi Indonesia yang dimulai dari Kairo. Karena dengan pengakuan Mesir dan negara-negara Arab lainnya terhadap Indonesia sebagai negara yang merdeka dan berdaulat penuh, segala jalan tertutup bagi Belanda untuk surut kembali atau memungkiri janji, sebagai selalu dilakukannya dimasa-masa yang lampau."

A.H. Nasution
"Karena itu tertjatatlah, bahwa negara-2 Arab jang paling dahulu mengakui RI
dan paling dahulu mengirim misi diplomatiknja ke Jogja dan jang paling dahulu memberi bantuan biaja bagi diplomat-2 Indonesia di luar negeri. Mesir, Siria, Irak, Saudi-Arabia, Jemen, memelopori pengakuan de jure RI bersama Afghanistan dan IranTurki mendukung RI. Fakta-2 ini merupakan hasil
perdjuangan diplomat-2 revolusi kita. Dan simpati terhadap RI jang tetap luas di negara-2 Timur Tengah merupakan modal perdjuangan kita seterusnja,
jang harus terus dibina untuk perdjuangan jang ditentukan oleh UUD '45 : "ikut melaksanakan ketertiban dunia jang berdasarkan kemerdekaan, perdamaian
abadi dan keadilan sosial".



"Perumpamaan kaum muslimin yang saling kasih mengasihi dan cinta mencintai antara satu sama lain ibarat satu tubuh. Jika salah satu anggota berasa sakit maka seluruh tubuh akan turut berasa sakit dan tidak dapat tidur." (HRBukhari)

(dari milis tetangga, mudah2an bukan HOAX)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bamz
SD Kelas 5
SD Kelas 5


Jumlah posting : 114
Registration date : 04.01.09

PostSubyek: Re: Israel semakin menggila   Fri Jan 16, 2009 12:23 am

Ayas selalu prihatin terhadap segala jenis perang dan konsekuensinya.Bagi ayas sama saja,Palestina,Irak,Afghanistan,konflik2 Afrika,dll.

Cuma masalah Palestina memang SENSITIF bagi masyarakat kita karena beberapa alasan:
1.Mayoritas rakyat kita adalah muslim dan di Palestina sana terdapat Masjidil Aqso,tempat suci sesudah Ka'bah,yang saat ini dalam pendudukan Israel.
2.Konflik Israel-Palestina selalu menjadi berita laris di media massa.
3.Banyak yang memanfaatkan konflik ini untuk tujuan2 politis di negeri ini.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
wong nyamar
SMA Kelas 3
SMA Kelas 3


Jumlah posting : 224
Age : 29
Location : Ngalam
Registration date : 03.01.09

PostSubyek: Re: Israel semakin menggila   Fri Jan 16, 2009 11:14 am

Slatem wrote:
gak setuju tong karo tulisanmu ...

@ sam jipang >>>opo'o kok ga setuju sam?? oraeroh

@mas mrkobo'an >>> nuwus info berharganya sam good:
@ mbak siw.... >>> bisa dijelaskan pernyataan anda tentang enaknya jadi warga palestina?? oraeroh
@sam adhib dobol >>> sampoerna sing dituku marlboro (philip morris) sam, bukan marlboro sing di tuku sampoerna. ngrokok
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nadeilakes
SMA Kelas 2
SMA Kelas 2


Jumlah posting : 214
Location : MLG0341
Registration date : 04.01.09

PostSubyek: Re: Israel semakin menggila   Fri Jan 16, 2009 2:12 pm

wong nyamar wrote:
Slatem wrote:
gak setuju tong karo tulisanmu ...

@ sam jipang >>>opo'o kok ga setuju sam?? oraeroh

@mas mrkobo'an >>> nuwus info berharganya sam good:
@ mbak siw.... >>> bisa dijelaskan pernyataan anda tentang enaknya jadi warga palestina?? oraeroh
@sam adhib dobol >>> sampoerna sing dituku marlboro (philip morris) sam, bukan marlboro sing di tuku sampoerna. ngrokok

@samurat dobol ambrol , iyo sam ancen setelah ayas golek info ancen koyok ngono keadaane
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Slatem
Owner
Owner


Jumlah posting : 503
Location : Di Warung Ini
Registration date : 03.01.09

PostSubyek: Re: Israel semakin menggila   Sat Jan 17, 2009 10:54 am

@ adhib karo samutong sing posting produk2 sing jarene untuk membantu israel dalam emnghancurkan palestina

ndek kene yo onok "kaum-kaum" sing anti tuku produk2 sing mbok sebutno, tapi aku koq maleh kudu ngguyu, opo hubungane?

emang betul, semua LISENSI itu (kalo emang benar diciptakan oleh israel), itu hanya sebatas lisensi, tapi untuk pendapatannya itu tetap dipegan oleh pabrik di negara yang bersangkutan, contoh coca-cola ndek indo, yo tetep sing oleh bati yo wong indo, guduk israel e, lisensi iku mek gawe mengembangkan pangsa pasar dan memperlebarkan brand image nya saja (CMIIW)

nah saiki tak gawe contoh simple, saumpomo kabeh akhire memboikot produk2 iku maeng, trus wong2 sing kerjo ndek kono opo ate gak nakam? opo ate diPHK kabeh soale pabrik e bangkrut karena tidak ada satu produk mereka yang laku di indo? cobalah jangan berfikiran terlalu sempit,aku ndek kene jelas terus terang "perang" karo kaum2 sing terlalu berfikiran sempit ngono, ngombe coca-cola langsung di omongi, haram iku ngombe coca-cola, hhihiihihiihihi mbanyol

monggo ...

_________________
Heal The World, Make It A Better Place
For You And For Me And The Entire Human Race
Imagine All The People, Living All In Peace

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://nawakewed.wwooww.net
nadeilakes
SMA Kelas 2
SMA Kelas 2


Jumlah posting : 214
Location : MLG0341
Registration date : 04.01.09

PostSubyek: Re: Israel semakin menggila   Sat Jan 17, 2009 3:03 pm

Slatem wrote:
@ adhib karo samutong sing posting produk2 sing jarene untuk membantu israel dalam emnghancurkan palestina

ndek kene yo onok "kaum-kaum" sing anti tuku produk2 sing mbok sebutno, tapi aku koq maleh kudu ngguyu, opo hubungane?

emang betul, semua LISENSI itu (kalo emang benar diciptakan oleh israel), itu hanya sebatas lisensi, tapi untuk pendapatannya itu tetap dipegan oleh pabrik di negara yang bersangkutan, contoh coca-cola ndek indo, yo tetep sing oleh bati yo wong indo, guduk israel e, lisensi iku mek gawe mengembangkan pangsa pasar dan memperlebarkan brand image nya saja (CMIIW)

nah saiki tak gawe contoh simple, saumpomo kabeh akhire memboikot produk2 iku maeng, trus wong2 sing kerjo ndek kono opo ate gak nakam? opo ate diPHK kabeh soale pabrik e bangkrut karena tidak ada satu produk mereka yang laku di indo? cobalah jangan berfikiran terlalu sempit,aku ndek kene jelas terus terang "perang" karo kaum2 sing terlalu berfikiran sempit ngono, ngombe coca-cola langsung di omongi, haram iku ngombe coca-cola, hhihiihihiihihi mbanyol

monggo ...

jujur, aku ga itreng opo pemboikotan iku efektif gawe ngerusak ekonomi israel. dan ayas ga munafil lek produk2 sing ndek nduwur iku mbois2 dan ayas salah satu pengguna fanatiknya..
tapi apa salahnya lek aku mulai berusaha lebih memilih produk e sosro daripada cocacola?? selain (sapa tau) bisa ngefek nang ekonomi israel, kan ayas juga tuku produk dalam negeri.

monggo..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Slatem
Owner
Owner


Jumlah posting : 503
Location : Di Warung Ini
Registration date : 03.01.09

PostSubyek: Re: Israel semakin menggila   Sat Jan 17, 2009 3:48 pm

nadeilakes wrote:
Slatem wrote:
@ adhib karo samutong sing posting produk2 sing jarene untuk membantu israel dalam emnghancurkan palestina

ndek kene yo onok "kaum-kaum" sing anti tuku produk2 sing mbok sebutno, tapi aku koq maleh kudu ngguyu, opo hubungane?

emang betul, semua LISENSI itu (kalo emang benar diciptakan oleh israel), itu hanya sebatas lisensi, tapi untuk pendapatannya itu tetap dipegan oleh pabrik di negara yang bersangkutan, contoh coca-cola ndek indo, yo tetep sing oleh bati yo wong indo, guduk israel e, lisensi iku mek gawe mengembangkan pangsa pasar dan memperlebarkan brand image nya saja (CMIIW)

nah saiki tak gawe contoh simple, saumpomo kabeh akhire memboikot produk2 iku maeng, trus wong2 sing kerjo ndek kono opo ate gak nakam? opo ate diPHK kabeh soale pabrik e bangkrut karena tidak ada satu produk mereka yang laku di indo? cobalah jangan berfikiran terlalu sempit,aku ndek kene jelas terus terang "perang" karo kaum2 sing terlalu berfikiran sempit ngono, ngombe coca-cola langsung di omongi, haram iku ngombe coca-cola, hhihiihihiihihi mbanyol

monggo ...

jujur, aku ga itreng opo pemboikotan iku efektif gawe ngerusak ekonomi israel. dan ayas ga munafil lek produk2 sing ndek nduwur iku mbois2 dan ayas salah satu pengguna fanatiknya..
tapi apa salahnya lek aku mulai berusaha lebih memilih produk e sosro daripada cocacola?? selain (sapa tau) bisa ngefek nang ekonomi israel, kan ayas juga tuku produk dalam negeri.

monggo..

lek iku ganok salae, memilih produk dalam negeri, malah tak dukung, maksudku, kenapa harus produk2 yang bermerk itu yang mana sekarang banyak orang indonesia yang bekerja didalamnya untuk DIBOIKOT ... sungguh tidak masuk akal

_________________
Heal The World, Make It A Better Place
For You And For Me And The Entire Human Race
Imagine All The People, Living All In Peace

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://nawakewed.wwooww.net
nadeilakes
SMA Kelas 2
SMA Kelas 2


Jumlah posting : 214
Location : MLG0341
Registration date : 04.01.09

PostSubyek: Re: Israel semakin menggila   Sat Jan 17, 2009 3:53 pm

lek coca cola company mbrodol hampir pasti sosro makin kuat.. bahkan mungkin akan muncul pengganti coca cola yang asli asal indonesia...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Slatem
Owner
Owner


Jumlah posting : 503
Location : Di Warung Ini
Registration date : 03.01.09

PostSubyek: Re: Israel semakin menggila   Sat Jan 17, 2009 8:35 pm

nadeilakes wrote:
lek coca cola company mbrodol hampir pasti sosro makin kuat.. bahkan mungkin akan muncul pengganti coca cola yang asli asal indonesia...

trus untuk para pegawainya mo dikemanain? untuk para staff direksi keatas sih gak masalah, mereka sudah kaya, kalo untuk para karyawan?

coba kita berfikir tidak terlalu sempit

_________________
Heal The World, Make It A Better Place
For You And For Me And The Entire Human Race
Imagine All The People, Living All In Peace

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://nawakewed.wwooww.net
nadeilakes
SMA Kelas 2
SMA Kelas 2


Jumlah posting : 214
Location : MLG0341
Registration date : 04.01.09

PostSubyek: Re: Israel semakin menggila   Sat Jan 17, 2009 10:06 pm

Slatem wrote:
nadeilakes wrote:
lek coca cola company mbrodol hampir pasti sosro makin kuat.. bahkan mungkin akan muncul pengganti coca cola yang asli asal indonesia...

trus untuk para pegawainya mo dikemanain? untuk para staff direksi keatas sih gak masalah, mereka sudah kaya, kalo untuk para karyawan?

coba kita berfikir tidak terlalu sempit

yo iso ae pegawai e pindah nang perusahaan baru yang lahir karena mbrodolnya coca cola...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
wong nyamar
SMA Kelas 3
SMA Kelas 3


Jumlah posting : 224
Age : 29
Location : Ngalam
Registration date : 03.01.09

PostSubyek: Re: Israel semakin menggila   Sun Jan 18, 2009 9:01 pm

hehehe sam jipang : jenenge ae usaha sam.... ganok salahe... lek masalah PHK karyawan sam... iku wis urusanya negoro...
saiki ngene lo ya... lek memang cara itu dilaksanakan.. trus perusahaan2 iku bangkrut... opo pengusaha ga akan berusaha menciptakan produk baru yang anti israel??? trus lek produk baru iku ada, opo ga butuh karyawan????
monggo....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Israel semakin menggila   Today at 6:30 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Israel semakin menggila
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» sedikit ttg tulah mesir
» ASK : Settingan Carbu, Mixture & Spuyer saat Ganti busi Iridium
» 10 Dinas Intelijen Terbaik Di Dunia

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: VVIP Room-
Navigasi: