IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 BUAT AREK-AREK MALANG

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
nadeilakes
SMA Kelas 2
SMA Kelas 2


Jumlah posting : 214
Location : MLG0341
Registration date : 04.01.09

PostSubyek: BUAT AREK-AREK MALANG   Sun Jan 04, 2009 9:28 pm

apakah kalian bangga menjadi arek malang??
seberapa bangga kalian menjadi arek malang??
apa yang kalian banggakan dari malangraya??
apa yang telah anda lakukan untuk mengharumkan malangraya??
apa yang saat ini tidak ada di kota malang dan mestinya harus ada di malangraya??


jawab yo rekk...
serius loh tapi!!


Terakhir diubah oleh nadeilakes tanggal Tue Jan 06, 2009 8:25 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Slatem
Owner
Owner


Jumlah posting : 503
Location : Di Warung Ini
Registration date : 03.01.09

PostSubyek: Re: BUAT AREK-AREK MALANG   Sun Jan 04, 2009 9:42 pm

sak durunge tak jawab, iki opo lebih pantes dideleh nang pojok supporter ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://nawakewed.wwooww.net
wong nyamar
SMA Kelas 3
SMA Kelas 3


Jumlah posting : 224
Age : 29
Location : Ngalam
Registration date : 03.01.09

PostSubyek: Re: BUAT AREK-AREK MALANG   Sun Jan 04, 2009 9:49 pm

nadeilakes wrote:
apakah kalian bangga menjadi arek malang?? saya bangga sekali sam.....seberapa bangga kalian menjadi arek malang?? jiwaku dan semangatku sebagai jaminan akan rasa banggaku sam...apa yang kalian banggakan dari kota malang?? Semua yang berasal dari malang sam ..... (tentunya hal2 yang baik)apa yang telah anda lakukan untuk mengharumkan kota malang?? Menjadi bagian Supporter Aremania
apa yang saat ini tidak ada di kota malang dan mestinya harus ada di kota malang??
Sepertinya semua sudah ada di Kota Malang dan ayas bersyukur lahir dan besar disini.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nadeilakes
SMA Kelas 2
SMA Kelas 2


Jumlah posting : 214
Location : MLG0341
Registration date : 04.01.09

PostSubyek: Re: BUAT AREK-AREK MALANG   Sun Jan 04, 2009 9:50 pm

Slatem wrote:
sak durunge tak jawab, iki opo lebih pantes dideleh nang pojok supporter ?

gak sam.. iki kan bahas tentang arek malang dan kota malang. guduk supporter maupun klub sepak bola....
smoke
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Slatem
Owner
Owner


Jumlah posting : 503
Location : Di Warung Ini
Registration date : 03.01.09

PostSubyek: Re: BUAT AREK-AREK MALANG   Sun Jan 04, 2009 9:55 pm

nadeilakes wrote:
Slatem wrote:
sak durunge tak jawab, iki opo lebih pantes dideleh nang pojok supporter ?

gak sam.. iki kan bahas tentang arek malang dan kota malang. guduk supporter maupun klub sepak bola....
smoke

hhhoooo meler
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://nawakewed.wwooww.net
nadeilakes
SMA Kelas 2
SMA Kelas 2


Jumlah posting : 214
Location : MLG0341
Registration date : 04.01.09

PostSubyek: Re: BUAT AREK-AREK MALANG   Sun Jan 04, 2009 9:56 pm

Slatem wrote:
nadeilakes wrote:
Slatem wrote:
sak durunge tak jawab, iki opo lebih pantes dideleh nang pojok supporter ?

gak sam.. iki kan bahas tentang arek malang dan kota malang. guduk supporter maupun klub sepak bola....
smoke

hhhoooo meler

tapi yo mboh maneh...
opo jare sing duwe warung... smoke
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Slatem
Owner
Owner


Jumlah posting : 503
Location : Di Warung Ini
Registration date : 03.01.09

PostSubyek: Re: BUAT AREK-AREK MALANG   Sun Jan 04, 2009 10:11 pm

tidak apa-apa asal alasannya tepat ngrokok
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://nawakewed.wwooww.net
nadeilakes
SMA Kelas 2
SMA Kelas 2


Jumlah posting : 214
Location : MLG0341
Registration date : 04.01.09

PostSubyek: Re: BUAT AREK-AREK MALANG   Sun Jan 04, 2009 10:12 pm

Slatem wrote:
tidak apa-apa asal alasannya tepat ngrokok
lha iku alasanku wes tepat opo durung??
lek wes tepat yo ndang di isi!!
smoke
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
manchunia_is_back
SMP Kelas 3
SMP Kelas 3


Jumlah posting : 178
Age : 71
Location : Malang Kota Bunga
Registration date : 04.01.09

PostSubyek: Re: BUAT AREK-AREK MALANG   Sun Jan 04, 2009 10:35 pm

apakah kalian bangga menjadi arek malang??Yoi coy
seberapa bangga kalian menjadi arek malang??Gak bisa ditakar opo maneh diitung, soale iki ganok takarane
apa yang kalian banggakan dari kota malang??Arema, Oskab ngalam,Boso Walikan,Kampus
apa yang telah anda lakukan untuk mengharumkan kota malang??
1.Bersikap santun ae, dikandang maupun di luar kandang

apa yang saat ini tidak ada di kota malang dan mestinya harus ada di kota malang??
1.Rumah Sakit Jiwa, Onoke ndik Pujon ambek Lawang
2.seng liyane tak miker disek



jawab yo rekk...
serius loh tapi!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Slatem
Owner
Owner


Jumlah posting : 503
Location : Di Warung Ini
Registration date : 03.01.09

PostSubyek: Re: BUAT AREK-AREK MALANG   Sun Jan 04, 2009 10:44 pm

nadeilakes wrote:
Slatem wrote:
tidak apa-apa asal alasannya tepat ngrokok
lha iku alasanku wes tepat opo durung??
lek wes tepat yo ndang di isi!!
smoke

wes tepat, tapi sek kangelan nulis cepet iki, aku saiki nulis nggawe tangan kiri tok, pergelangan tangan kananku kesleo, mari tibo, tanganku tak gawe nahan trus kesleo


sad sad sad
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://nawakewed.wwooww.net
nadeilakes
SMA Kelas 2
SMA Kelas 2


Jumlah posting : 214
Location : MLG0341
Registration date : 04.01.09

PostSubyek: Re: BUAT AREK-AREK MALANG   Sun Jan 04, 2009 10:56 pm

Slatem wrote:
nadeilakes wrote:
Slatem wrote:
tidak apa-apa asal alasannya tepat ngrokok
lha iku alasanku wes tepat opo durung??
lek wes tepat yo ndang di isi!!
smoke

wes tepat, tapi sek kangelan nulis cepet iki, aku saiki nulis nggawe tangan kiri tok, pergelangan tangan kananku kesleo, mari tibo, tanganku tak gawe nahan trus kesleo


sad sad sad

kok ga sikil tengahmu ae sing keseleo? smoke
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
chiw
SD Kelas 3
SD Kelas 3


Jumlah posting : 71
Registration date : 04.01.09

PostSubyek: Re: BUAT AREK-AREK MALANG   Tue Jan 06, 2009 6:32 pm

ayas wong kabupaten malang n kota batu hare... yo gak njawab wes...
soale pertanyaane kota malang e...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Slatem
Owner
Owner


Jumlah posting : 503
Location : Di Warung Ini
Registration date : 03.01.09

PostSubyek: Re: BUAT AREK-AREK MALANG   Tue Jan 06, 2009 7:21 pm

nadeilakes wrote:
apakah kalian bangga menjadi arek malang??
seberapa bangga kalian menjadi arek malang??
apa yang kalian banggakan dari kota malang??
apa yang telah anda lakukan untuk mengharumkan kota malang??
apa yang saat ini tidak ada di kota malang dan mestinya harus ada di kota malang??


jawab yo rekk...
serius loh tapi!!

1. BANGGA !!!
2. Sebangga aku mengikrarkan diri dimana-mana bahwa aku arek ngalam
3. semua hal yang ada, muncul, hidup, lahir, ....semuanya deh yang ada di kota malang
4. untuk saat ini KONKRITnya belum ada
5. Pendidikan Gratis (mboh lek wes onok tapi aku gak eroh)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://nawakewed.wwooww.net
nadeilakes
SMA Kelas 2
SMA Kelas 2


Jumlah posting : 214
Location : MLG0341
Registration date : 04.01.09

PostSubyek: Re: BUAT AREK-AREK MALANG   Tue Jan 06, 2009 8:06 pm

chiw wrote:
ayas wong kabupaten malang n kota batu hare... yo gak njawab wes...
soale pertanyaane kota malang e...

diwoco disek bos pertanyaane smoke
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
chiw
SD Kelas 3
SD Kelas 3


Jumlah posting : 71
Registration date : 04.01.09

PostSubyek: Re: BUAT AREK-AREK MALANG   Tue Jan 06, 2009 8:17 pm

nadeilakes wrote:
chiw wrote:
ayas wong kabupaten malang n kota batu hare... yo gak njawab wes...
soale pertanyaane kota malang e...

diwoco disek bos pertanyaane smoke

uwes e...

dari 5 pertanyaan, 3 diantarane kota malang...
lha ayas kan bukan warga kota malang...



melas
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Slatem
Owner
Owner


Jumlah posting : 503
Location : Di Warung Ini
Registration date : 03.01.09

PostSubyek: Re: BUAT AREK-AREK MALANG   Tue Jan 06, 2009 8:18 pm

chiw wrote:
nadeilakes wrote:
chiw wrote:
ayas wong kabupaten malang n kota batu hare... yo gak njawab wes...
soale pertanyaane kota malang e...

diwoco disek bos pertanyaane smoke

uwes e...

dari 5 pertanyaan, 3 diantarane kota malang...
lha ayas kan bukan warga kota malang...



melas

yo wes jawab yang dua aja ngixix
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://nawakewed.wwooww.net
nadeilakes
SMA Kelas 2
SMA Kelas 2


Jumlah posting : 214
Location : MLG0341
Registration date : 04.01.09

PostSubyek: Re: BUAT AREK-AREK MALANG   Tue Jan 06, 2009 8:24 pm

chiw wrote:
nadeilakes wrote:
chiw wrote:
ayas wong kabupaten malang n kota batu hare... yo gak njawab wes...
soale pertanyaane kota malang e...

diwoco disek bos pertanyaane smoke

uwes e...

dari 5 pertanyaan, 3 diantarane kota malang...
lha ayas kan bukan warga kota malang...



melas

mestine ga jadi masalah,, ga ada maksut membedakan arek mbatu,kabupaten atau kota..jangan sensi donk
tapi bolehlah... yo wes tak ganti e dadi MALANGRAYA
smoke
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
chiw
SD Kelas 3
SD Kelas 3


Jumlah posting : 71
Registration date : 04.01.09

PostSubyek: Re: BUAT AREK-AREK MALANG   Tue Jan 06, 2009 8:40 pm

gitu donks...

sory Dhib, ayas lagi ehm...dadi agak sexy...eh sensi...

genit
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Slatem
Owner
Owner


Jumlah posting : 503
Location : Di Warung Ini
Registration date : 03.01.09

PostSubyek: Re: BUAT AREK-AREK MALANG   Tue Jan 06, 2009 8:43 pm

chiw wrote:
gitu donks...

sory Dhib, ayas lagi ehm...dadi agak sexy...eh sensi...

genit

wew sejak kapan ... tadi pagi ya


ups gak boleh becanda shutup
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://nawakewed.wwooww.net
nadeilakes
SMA Kelas 2
SMA Kelas 2


Jumlah posting : 214
Location : MLG0341
Registration date : 04.01.09

PostSubyek: Re: BUAT AREK-AREK MALANG   Tue Jan 06, 2009 8:47 pm

chiw wrote:
gitu donks...

sory Dhib, ayas lagi ehm...dadi agak sexy...eh sensi...

genit

hmmm.. ngono kok yo gak ndang dijawab trit iki..
wes mbelan2i ngeralat...
ayo donk di isi cek payu trit ku iki ... hehehe
smoke
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
chiw
SD Kelas 3
SD Kelas 3


Jumlah posting : 71
Registration date : 04.01.09

PostSubyek: Re: BUAT AREK-AREK MALANG   Tue Jan 06, 2009 9:08 pm

apakah kalian bangga menjadi arek malang??
---> Tentu sajo... kalo endak bangga mungkin ayas sudah berpindah kewarganegaraan *lebay*

seberapa bangga kalian menjadi arek malang??
---> belum ada termometer yang bisa dipakai mengukur seberapa panas, belum ada alat ukur yang bisa dipakai untuk mengukur.
mas Adhib ada?

apa yang kalian banggakan dari malangraya??
---> pluralisme, alam yang kaya, budaya unik, status wilayah dan sejarah, serta sepakbola

apa yang telah anda lakukan untuk mengharumkan malangraya??
---> ah, sensitif ah...
:D sebatas berperilaku baik saja, di negeri orang. Ya kan, poniman?

apa yang saat ini tidak ada di kota malang dan mestinya harus ada di malangraya??
---> jaminan sosial untuk masyarakat yang tak mampu.
*ngayal sekali kau mbak*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Slatem
Owner
Owner


Jumlah posting : 503
Location : Di Warung Ini
Registration date : 03.01.09

PostSubyek: Re: BUAT AREK-AREK MALANG   Thu Jan 08, 2009 3:50 pm

chiw wrote:

seberapa bangga kalian menjadi arek malang??
---> belum ada termometer yang bisa dipakai mengukur seberapa panas, belum ada alat ukur yang bisa dipakai untuk mengukur.
mas Adhib ada?


kalo ini hanya menurutku lho, menurut orang lain bisa aja beda ...

emang gak ada ukuran yang real atau dapat dipegang, dirasa, dan dilihat, ukuran untuk hal ini hanyalah individu sendiri yang tahu, contoh, ada dua orang yang mau makan dengan porsi sama, satu orang bilang waduh ini porsinya banyak banget, satu lagi bilang wah koq porsinya sedikit, nah dari situ ukuran untuk sesuatu ditentukan dan "diukur" oleh individu sendiri ... IMFO

ngrokok
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://nawakewed.wwooww.net
ayatux
SD Kelas 3
SD Kelas 3


Jumlah posting : 74
Age : 31
Location : ngalam
Registration date : 04.01.09

PostSubyek: Re: BUAT AREK-AREK MALANG   Thu Jan 08, 2009 4:21 pm

nadeilakes wrote:
apakah kalian bangga menjadi arek malang??
seberapa bangga kalian menjadi arek malang??
apa yang kalian banggakan dari malangraya??
apa yang telah anda lakukan untuk mengharumkan malangraya??
apa yang saat ini tidak ada di kota malang dan mestinya harus ada di malangraya??


jawab yo rekk...
serius loh tapi!!

apakah kalian bangga menjadi arek malang?? oyiii!!! banged wezz

seberapa bangga kalian menjadi arek malang?? ga osii diukur, jelas'e bangga lek ono sing takon, umak arema yoohh...dan dengan jumawa ayas jawab OYIII..

apa yang kalian banggakan dari malangraya??tugune..ehhh, aremania = semangat seduluranne sing mboiz lop. kutone sing strategis. produk2 plus wong2'e sing masih membuat bahasa walikan menjadi bahasa ibu ndek kota'e dewe

apa yang telah anda lakukan untuk mengharumkan malangraya??idrek sing bener... ayas merantau masi ga adoh. dadi kudu sing bener cek malang ga dicap elek gara2 ayas nggawe kisruh :D

apa yang saat ini tidak ada di kota malang dan mestinya harus ada di malangraya??pendidikan mboiz tapi biaya berimbang, rumah2 singgah gawe anjal sing didukung kera2 ngalam sing jelas pinter2 iki...


http://www.alnath.co.cc
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.alnath.co.cc
chiw
SD Kelas 3
SD Kelas 3


Jumlah posting : 71
Registration date : 04.01.09

PostSubyek: Re: BUAT AREK-AREK MALANG   Fri Jan 09, 2009 4:39 pm

Slatem wrote:
chiw wrote:

seberapa bangga kalian menjadi arek malang??
---> belum ada termometer yang bisa dipakai mengukur seberapa panas, belum ada alat ukur yang bisa dipakai untuk mengukur.
mas Adhib ada?


kalo ini hanya menurutku lho, menurut orang lain bisa aja beda ...

emang gak ada ukuran yang real atau dapat dipegang, dirasa, dan dilihat, ukuran untuk hal ini hanyalah individu sendiri yang tahu, contoh, ada dua orang yang mau makan dengan porsi sama, satu orang bilang waduh ini porsinya banyak banget, satu lagi bilang wah koq porsinya sedikit, nah dari situ ukuran untuk sesuatu ditentukan dan "diukur" oleh individu sendiri ... IMFO

ngrokok

njawabnya juga susah, kalo pertanyaannya seberapa? soalnya, kalo seberapa itu jawabannya harus ada pembanding.

lain kalo pertanyaannya : Anda kenyang gak? jawabnya, bisa ya, bisa tidak, dengan parameter pribadi...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Slatem
Owner
Owner


Jumlah posting : 503
Location : Di Warung Ini
Registration date : 03.01.09

PostSubyek: Re: BUAT AREK-AREK MALANG   Fri Jan 09, 2009 7:44 pm

chiw wrote:
Slatem wrote:
chiw wrote:

seberapa bangga kalian menjadi arek malang??
---> belum ada termometer yang bisa dipakai mengukur seberapa panas, belum ada alat ukur yang bisa dipakai untuk mengukur.
mas Adhib ada?


kalo ini hanya menurutku lho, menurut orang lain bisa aja beda ...

emang gak ada ukuran yang real atau dapat dipegang, dirasa, dan dilihat, ukuran untuk hal ini hanyalah individu sendiri yang tahu, contoh, ada dua orang yang mau makan dengan porsi sama, satu orang bilang waduh ini porsinya banyak banget, satu lagi bilang wah koq porsinya sedikit, nah dari situ ukuran untuk sesuatu ditentukan dan "diukur" oleh individu sendiri ... IMFO

ngrokok

njawabnya juga susah, kalo pertanyaannya seberapa? soalnya, kalo seberapa itu jawabannya harus ada pembanding.

lain kalo pertanyaannya : Anda kenyang gak? jawabnya, bisa ya, bisa tidak, dengan parameter pribadi...

sama aja sayang, parameter pribadi itu juga berlaku apabila kamu ditanya "seberapa" akan sesuatu yang tidak bisa dikatakan nyata, kalo masalah pembanding menurutku gak begitu perlu sih, soalnya kan ada hukum toleransi, "kira-kira" ....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://nawakewed.wwooww.net
Sponsored content




PostSubyek: Re: BUAT AREK-AREK MALANG   Today at 7:06 am

Kembali Ke Atas Go down
 
BUAT AREK-AREK MALANG
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» WTA knalpot two bross nembak di er6, mohon petunjuk
» knalpot custom di malang jatim
» Nomor polisi pilihan buat Ninin - tambah biaya berapa ?
» tulluunngg.. tullunng,..!!! cari kenalpot
» manga/anime apa sih yg memberi kesan mendalam dan berpengaruh buat hidupkamu?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: VVIP Room-
Navigasi: